[FF] When Kibum Back to Dorm of Super junior

dorm super junior, 11 th floor

“Hyung! kenapa semua barang-barangmu dibawa keluar semua?”tiba-tiba Sungmin yang lagi beres-beres kaget mendengar teriakan maknae mereka, siapa lagi kalo bukan Cho Kyuhyun.
Sungmin berjalan mendekati Kyuhyun, kemudian dengan memasang muka menyesal dia memeluk maknae yang sangat dia sayangi itu. “Kyu,mianhae..kita harus pisah” Sungmin berkata sambil terisak-isak di pundak Kyuhyun.
Mendengar perkataan Sungmin, membuat Kyuhyun yang dari tadi diam langsung berteriak, “Andwe…wae Hyung? Aku salah apa? Hyung mau kemana?” pertanyaan beruntun mengalir begitu saja dari mulut Kyuhyun.
“Aku pindah kekamar Yesung hyung, kau kan tau sekarang dia sendirian, semenjak Wookie pindah ke atas dan Zhoumi pulang ke China, dia jadi sendirian”.ucap Sungmin
“Tapi, kalo hyung pindah, malah aku yang sendirian hyung, kau tega sekali hyung”, Kyuhyun memasang muka memelasnya pada Sungmin, tapi sepertinya hal itu ga membuat Sungmin berubah fikiran.
“Tenang saja Kyu, nanti juga ada penggantiku dikamar ini” Sungmin mulai menenangkan Kyu
“Siapa Hyung? jangan bilang manager hyung? aku ga mau kalo satu kamar dengan manager hyung, pasti dia banyak syaratnya.” “Aish…” Kyu ngegaruk kepalanya yang ga gatal.

Sementara itu diruang TV
“Wookie, Kyuhyun kenapa teriak-teriak ga jelas gitu?” Eunhyuk yang baru keluar kamar, bertanya pada Ryewook yang lagi sibuk sama siaran TV.
“Dia lagi kesal Hyung, gara-gara Sungmin Hyung pindah ke kamar Yesung Hyung”ucap Ryewook
“Lha terus si maknae ama siapa ntar? ntu anak kan ga terpisahkan bangeeeeeeeeet ama Sungmin”? Eunhyuk mulai penasaran
“ga tau hyung, tadi sih Teukie hyung bilang, Kyu bakalan ga sendirian ko” sahut Ryewook, tanpa beralih dari Acara TV.
“Eh Wookie, kamu tumben hari ini kebawah?” Eunhyuk masi melanjutkan pertanyaannya
“Di dorm atas ga ada orang hyung, sepi”
“Lha emang si ikan ama yang lain kemana?”
“Teukie hyung lagi ke SM, Chullie hyung lagi ke youngstreet, Shindong hyung lagi ke KBS, kalo Donghae hyung katanya ke supermarket, mau beli perlengkapan mandi dia” jelas Ryewook
“Dasar si ikan” tiba-tiba Eunhyuk teriak ga jelas, “kenapa dia ga ngajak aku ya?”
“tadi donghae hyung ud teriak-teriak didepan kamar hyung, tapi hyung aja yang dasarnya kebo, ga bangun-bangun” imbuh Wookie dengan cueknya
“ya!!!!!!!!!!!!!!!! siapa yang kamu bilang kebo? aku tu kecapean, makanya baru bisa bangun sekarang”

Tiba-tiba pintu kamar Kyuhyun terbuka lebar, ternyata yang keluar si maknae yang dari tadi marah-marah ga jelas itu.
“Hey, maknae, mukamu jelek banget” seru Eunhyuk yang emang sengaja mau menjahili si maknae ^^
“bisa diam ga hyung! aku lagi ga bisa bercanda!” bentak Kyuhyun
Melihat tatapan mematikan Kyuhyun, Eunhyuk langsung lari ke dapur (ini emang karna si monkey kelaperan hehehehe).
Wookie yang dari tadi asyik nonton TV ga berani ngeliat ke arah Kyuhyun, difikiran dia (dari pada gw kena semprot juga ama si setan, mending gw diem aj d).
“Heh Wookie (Kyu mulai ga sopan)”
Mendengar namanya disebut, Wookie langsung menoleh ke sampingnya yang ada si maknae.
“panggil aku Hyung, Kyu!” sahut Ryewook
“lagi ga mood buat manggil hyung” jawab Kyuhyun
“ya sudah terserah kamu, aku capek!” Wookie mulai berdiri mau ninggalin Kyuhyun.
“Jjakaman, jangan pergi dong, kan aku mau curhat” Kyu mulai memelas ke Wookie
“Wae? tadi kau marah-marah, sekarang malah merajuk padaku?” Ryewook kembali duduk disamping Kyuhyun
“kau tau siapa yang bakal ngegantiini Sungmin hyung dikamarku?” Kyu mulai bertanya pada Ryewook.
“ga tau, tapi kata Teukie hyung, orang itu nanti sore akan datang, o iya aku baru ingat, tadi Teukie hyung bilang, sebelum orang itu datang, kamarmu harus rapi dan bersih!” Ucap Ryewook
“wae?kamarku mau rapi atau bersih terserah akulah, ngapain Teukie hyung ikut campur” Kyuhyun mulai protes
“ya! CHO KYUHYUN! memang itu kamarmu tapi kalo jorok, gimana orang mau tinggal sama kamu” Wookie mulai habis kesabaran.
“Heh! mr Pendek (mian buat biasnya Wookie v^^ ), suka-suka aku dong, wong yang punya kamar aku!” (Kyu ternyata bisa ngomong jawa juga ya hehehehe).
Mendengar perkataan si maknae membuat Wookie semakin naik darah, akhirnya dia ninggalin si maknae sendirian, “terserah kamu!!!! satu lagi! jangan panggil aku dengan sebutan mr.Pendek!aku ga pendek-pendek amat ko” Ryewook pergi ninggalin Kyuhyun sendirian.

Tiba-tiba, pintu masuk dorm suju kebuka, jeng jeng jeng…….ternyata dan ternyata yang datang adalah si leader ama Chullie…
Teukie langsung duduk disamping Kyuhyun, tapi Kyuhyun yang lagi kesal sama semua orang ga menoleh sedikitpun ke hyungnya itu.
“Hyung kau sudah pulang” Eunhyuk yang baru keluar dari dapur menyapa Teukie.
“Nde” Teukie mulai megggerakkan kepalanya (artinya si kaya gini, “ntu si magnae kenapa”)
Eunhyuk yang sadar kalo isyarat Teukie itu ke dia, mulai mendekati sang leader, sambil berbisik (biar ga kedengaran Kyu), “Dia lagi frustasi hyung,gara-gara Sungmin pindah kamar”
Mendengar pejelasan Eunhyuk, Teukie langsung manggu-manggut, “Kyu kamu kenapa cemberut begitu, biasanya jam segini kamu sibuk ama pacarmu itu” (maksudnya PSP).
Pertanyaan hyungnya, hanya didiamkan sama Kyuhyun. Heechul yang baru keluar dari kamar mandi ngerasain aura yang kurang bagus di ruang tv itu. “Wah sepertinya ada yang ga beres disini” sahut Heechul.
Kyuhyun yang ngerasa disindir langsung beranjak ke kamarnya, dan menutup pintu dengan keras,”Brakkkkkkk” (begitulah kira-kira bunyinya hehehehehe).
“Kenapa lagi si maknae” Tanya Heechul sambil menghemaskan pantatnya di sofa.
“Dia lagi marah gara-gara Sungmin pindah kamar” jelas Teukie
“Memang dia belum tau siapa yang bakal ngegantiini Sungmin” tanya Heechul
“belum” geleng Teukie
“Memang siapa hyung? manager hyung?” Eunhyuk penasaran
“bukan, kamu lihat sajalah nanti, paling sejam lagi dia juga datang” jawab Teukie
“siapa hyung? hyung membuatku penasaran aj?” Eunhyuk mulai merajuk
“nanti saja”jawab Teukie

Sejam Kemudian….
Kyuhyun yang dari tadi di dalam kamar cuma bolak-balik ga jelas kaya cacing kepanasan ^^
dari tadi dia berfikir siapa kira-kira yang bakal ngegantiin Sungmin dikamarnya, difikiran Kyu (Apakah orang itu manager hyung? sepertinya iya…tapi bukannya manager hyung sekamar ama Shindong hyung)
“Arghhhhhh pusinggggggggggggg”Kyuhyun berteriak kencang.

beberapa menit kemudian
“Kyu, keluarlah,dari tadi kau belum makan kan? aku udah masak ni” Ryewook menggedor kamar Kyuhyun.
tidak ada jawaban dari si maknae, akhirnya Wookie kembali ke ruang makan, dimana anak-anak suju yang lain sedang menikimati makan malam mereka (waktunya ga jelas ni…bisa jadi sore bisa juga malam hehehe)
“dia ga menyahut hyung”lapor Ryewook ke Teukie
“ya sudahlah, biarin aja, paling ntar juga baik sendiri”sahut Teukie

“Ya….hyung! jangan habisin semua makanannya, Kyuhyun belum dapat bagian hyung” Ryewook memarahi Shindong yang dengan membabi buta ngabisin semua makanan yang tersisa di meja makan
“Mian Wookie, aku ga tau kalo ini jatahnya Kyu, lagian kan kamu bisa masak lagi” jawab Shindong dengan mulut yang penuh berisi makanan
“Semuanya ud habis hyung, bahan makanan dikulkas juga ud ga ada, aku ga jamin kalo ntar si maknae ribut minta makan ya” Ryewook memperingati Shindong
“Paling kamu ntar dikempesin sama si setan Doongie” Heechul mulai ikut-ikutan memperingati Shindong
Sementara yang disalahin cuek bebek dengan peringatan member yang lain “Bodo amat hyung, aku lagi lapar-laparnya ni” sahut Shindong

Tiba-tiba pintu kamar Kyuhyun terbuka, si magnae keluar dengan muka kusut,…
“Wookie aku mau makan!” Sahut Kyuhyun
Ryewook yang ditanya seperti itu hanya pura-pura ga dengar
“Yaaaa!!!! Wookie aku laparrrrrrr!!!Kyu mulai berteriak
“Heh EVIL! ini bukan hutan, ngapain kamu teriak-teriak ga jelas gitu!” Donghae yang dari tadi diam mulai habis kesabarannya
“Aku lapar hyung, tapi mana…ga ada makanan???”Sahut Kyuhyun
“Makanannya ud dihabisin Shindong,lagian kamu dari tadi dipanggil ga keluar-keluar” jelas Teukie

Mendengar hal itu, Kyuhyun mulai membanting mangkok yang ada didepan dia, dan kembali kekamarnya sambil menutup pintu dengan kencang “Brakkkkkkkk” (ceritanya ni bunyi pintu yang ditutup kyu)

bertepatan dengan itu, bel berbunyi…
“Hyuk, kamu liat sana siapa yang datang” perintah Teukie pada Eunhyuk
“Hae kamu buka pintunya sana” perintah Eunhyuk ke Donghae
“kenapa aku?? Wookie kamu yang buka pintu sana” perintah Donghae ke Ryewook
“Wae hyung??? selalu saja aku yang disuruh” gerutu Wookie, akhirnya dia juga yang beranjak

“Bummie!!!!!”tiba-tiba saat pintu dorm kebuka Ryewook langsung teriak dengan kencangnya
“Anyeong Wookie (bayangin killer smile Kibum) “ Kibum menyapa Ryewook
“Kamu kembali???Hyung!!! Ada Kibum, hyung!!!” teriak Ryewook semangat

sampai di ruang TV, Kibum disambut oleh member Suju lainnya, bahkan Donghae sampai menangis waktu memeluk Kibum (jadi inget Eunhyuk di Strong heart, meragain Donghae yang nangis klo ketemu Kibum) ^^
“Wah Bummie kau balik lagi ke dorm” Sahut Siwon
“Yo Mr.Killer Smille, What’s up Bro?” Heechul yang mulai sok nginggris ^^a
“Welcome home bummie, dorm rame lagi ni” Sahut Eunhyuk
Orang yang disambut Cuma senyum-senyem geje (maksudnya Kibum)

“Bummie, kamu sudah makan belum, aku siapin ya?” Tanya Ryewook
“Lha bukannya tadi kamu bilang semuanya ud habis?” Tanya Shindong ke Ryewook
“Sudah habis kalo buat kamu hyung” imbuh Ryewook

“ga usah Wookie,tadi sebelum kesini aku ud makan, o iya hyung, perasaan ada yang kurang satu” Tanya Kibum ke Teukie
“maksud kamu si maknae setan? tuh lagi dikamar, dia lagi marah karna Sungmin pindah kamar” imbuh Teukie
“Dia ga tau aj kalo kamu yang bakal ngegantiin Sungmin” lanjut Heechul

“oooo jadi kamu Bummie yang gantiin Sungmin di kamar Kyu, baguslah berarti lantai 11 rame lagi” Ucap Eunhyuk semangat
“Ya…hyung kenapa Kibum ga di lantai 12 aj?” Tanya Donghae ke Teukie
“Dorm atas ud penuh Hae, lagian ga pa2 Kibum disini, kan dia bisa sambil latihan lagi” imbuh Teukie
“latihan apa hyung?” Siwon yang dari tadi diam mulai penasaran
“Kalian belum tau, kalo Kibum akan ikutan 5jb? klo disini dia bisa melatih vokalnya lagi sama Kyu dan Jongwoon, dan disini juga ada Hyukjae jadi dia bisa melatih dancenya lagi” Jelas Teukie panjang lebar
“ooo gitu toh” sahut yang lain serempak

“Kalo gitu kamu istirahat aja dulu Bummie” Ucap Teukie
“Nde Hyung” jawab Kibum

Saat Kibum masuk ke dalam kamar Kyuhyun, dia langsung kaget meliaht kondisi kamar yang seperti kapal pecah itu, smentara yang punya kamar sibuk dengan pacarnya sendiri (PSP)
“Kyu” panggil Kibum
Kyu tidak menoleh sedikitpun ke Kibum (Dia kira yang memanggilnya member suju yang lain)
“Heh Evil!” Kibum mulai berteriak ke Kyuhyun
mendengar dia dibentak Kyu mengangkat kepalanya “ Wae…!!!! ”
“Eh Hyung! kapan datangnya?” Kyu kaget melihat kedatangan Kibum yang tiba-tiba
“dari tadi dodol! yang lain sudah ribut diluar, kamu malah sibuk disini” imbuh Kibum sambil menaruh barang-barangnya diatas tempat tidur
“mian hyung, aku lagi ga mood keluar, btw kenapa hyung bawa barang banyak banget?” Tanya si maknae
“aku mau tidur disini?” jawab Kibum santai
“Jinja????”Tanya Kyu semangat
“Ne, kenapa kamu ga tau?”Tanya Kibum
“ga hyung, ga ada yang bilang” jawab Kyuhyun
“aku mau bergabung lagi sama kalian, makanya mulai dari sekarang kamu harus mulai melatih kemampuan vokalku lagi” pinta Kibum ke Kyuhyun
“Waaa serius Hyung??” Tanya Kyu lagi
“Ne” jawab Kibum
“ahhhhh kalo tau Hyung yang bakal jadi roommateku, aku ga bakal uring2an kaya gini dari tadi”jawab Kyu ga nyambung
“memangnya kenapa?” selidik Kibum
“aku kira, yang ngegantiin Sungmin hyung itu maneger hyung, makanya aku ga setuju kalo Sungmin hyung pindah, tapi kalo hyung yang ngegantiin aku setuju banget, kita bisa main game bareng hyung,hehehehe” jelas Kyuhyun
“hehehe (Kibum ikut tertawa), kamu ada2 aja Kyu, ternyata kamu ga berubah ya dari dulu..tapi masalah melatih vokalku bisa kan?” Tanya Kibum
“tenang aj hyung kalo buat urusan vokal serahkan saja padaku, kan aku the best singer in the world (kyu senyum2 geje) ntar aku akan ngelatih dance buat hyung juga d” jawab Kyu
“Jinja,emang kamu ud mahir ngedance sekarang?” Tanya Kibum
“hyung ga tau?kan aku sekarang main dance juga hehehehe ^^a “ imbuh Kyuhyun sambil cengar-cengir geje
“terserah kamulah…aku mau beres-beres dulu”jawab Kibum

tiba-tiba…kruuuuuk kruuuuuuk (ceritanya ni bunyi perut)
“Kyu, kamu lapar ya?” Tanya Kibum ke si maknae
“iy hyung, habis tadi jatah makan ku dihabsin sama Shindong hyung” jawab Kyuhyun
“ya sudah…habis ini aku traktir kamu, anggap aj selametan aku kembali ke dorm (emang di korea ada acara selametan juga ya??)” jawab Kibum
“beneran Hyung, jangan ajak yang lain hyung, mereka semua ud ngibulin aku” pinta Kyuhyun
“terserahlah, yang penting sekarang, kamu bantuin aku dulu beres2” jawab Kibum
“Ok hyung” sahut Kyuhyun

Fin……

(Anyeong….mian kalo FF nya geje ya…ni FF pertama gw…..inspirasinya datang gara-gara kemarin si kari tiba-tiba ngabarin gw kalo Kibum bakal balik ke Suju buat ikutan 5 jb (mudah2an aj bener)….maaf banget kalo kata2nya masi ada yang ga bener, maklum masi amatiran hehehehe)

Iklan

11 thoughts on “[FF] When Kibum Back to Dorm of Super junior

  1. buang k tong sampah fin,,hahahaha,, c hae sekarang ganjen suka tebar pesona dmn2,,ga kaya dulu lagi,, mending gw balik lagi sama kibum dah,,
    jadi sekarang kibum is mine,,hehehe

  2. hahahaha akhirnya setelah sekian lama ni dibuat omma, gw baca juga.. kocak finnnn…
    gw ngakak sendiri malem2, abis lo telp..
    tapi ada ralat nihh..
    1. kyu ga pernah manggil hyung ke ryeowook ama kibum
    2.pacarnya kyu gw bukan PSP hehehe…
    moga moga kibum balik benerannnn…

  3. Ak berharap bgt ki bum bisa balik lagi ke suju. Apa lagi hangeng gege 😦 ak kangen liat suju bisa ber-13 lagi + 2 member di atas panggung, pasti bakal seru.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s