[FF] Maknae Couple Story (last part)


===MAKNAE COUPLE STORY (LAST PART)===


Genre : Romance
Cast : Cho Kyuhyun & Seo Joohyun
Other cast : member SUJU, SNSD, Shinee, f(x) & Homin

*************
seohyun berjalan menghampiri kyuhyun yang menunggu didepan kamarnya, tampak senyum cerah dari wajah namja itu saat seohyun menghampirinya
“memangnya kita mau kemana oppa”seohyun langsung melontarkan pertanyaan saat sampai dihadapan kyuhyun
“mmmm enaknya mau kemana?tanya kyuhyun balik kepada seohyun
“mwo!jadi oppa juga ga tau kita akan kemana?”
“hehehe anio, kajja” kyuhyun langsung menarik tangan seohyun menuju lift, yeoja itu hanya bisa mengikuti langkah dari namja yang belakangan mengganggu fikirannya ini.
ternyata perkiraan seohyun tidak tepat, dia sangka kyuhyun akan mengajaknya keluar dari hotel tempat mereka menginap, tapi ternyata tidak, saat ini mereka berdiri ditempat yang paling tinggi di hotel tersebut, kyuhyun menarik tangan seohyun keluar dari atap gedung itu.
“waaaaaaaaa”seohyun tiba-tiba terdiam melihat keindahan yang dia lihat dari atap gedung hotel , dia tidak menyangka bahwa kota paris dapat dia lihat secara langsung dari sana. Hari sudah mulai beranjak senja dan matahari terbenam terlihat tepat didepan mereka berdua.
kyuhyun yang sedari tadi hanya bisa tersenyum melihat gadis disebelahnya terkagum-kagun dengan pemandangan yang dia saksikan saat ini.

Kyuhyun POV
“sepertinya dia senang dengan apa yang kuperlihatkan padanya, benar-benar tidak ada yang berubah darinya, mata itu masih memperlihatkan keteduhan dan senyumnya masih selalu membuatku nyaman saat memandangnya, seo joohyun kamu benar-benar sudah membuatku gila”
Kyuhyun POV end

“oppa”
“ne”kyuhyun tersadar saat seohyun melambaikan tangannya dihadapan wajahnya
“kenapa oppa menatapku seperti itu?”
“anio, aku cuma senang melihatmu tersenyum”
“hehehe oppa bisa aja, ngomong-ngomong oppa kenapa bisa ketemu tempat ini?”
“mmmm kemarin sebelum kita latihan aku bingung ga ada kerjaan, akhirnya tanpa sadar aku naik ke lift hingga lantai atas, dan ajaibnya aku ketemu tempat ini hehehe”
“tapi ini benar-benar tempat yang bagus buat melihat seluruh kota paris,oppa benar-benar daebak” puji seohyun
“anio, ini hanya kebetulan aja, seo ah kamu suka?”
“ne, sebelumnya aku kira oppa akan mengajakku keluar dari hotel ini, tapi saat aku lihat pemandangan kota paris dari sini, aku malah bersyukur karna oppa telah mengajak ku kesini”
“kamu bisa aja seo”semburat merah muncul dari wajah namja itu. Mereka berdua masih terlarut pada pemandangan yang ada didepan mereka,hanya kesunyian malam yang mulai terlihat dan itu tidak mengganggu mereka berdua sama sekali
“seohyun ah, kamu tau ga selama ini ada satu hal yang ingin ku tanyakan padamu”tiba-tiba kyuhyun bertanya pada gadis yang duduk disampingnya
“ oppa mau bertanya apa?”
“dulu, waktu kalian debut, kenapa kamu menangis saat aku bilang kalau kamu terlihat sexy?”
mendengar pertanyaan kyuhyun tadi membuat gadis itu sedikit terkejut
“oppa tau kan saat aku debut usiaku masih 16 tahun dan aku masih belum mengerti apa itu arti kata sexy”
“jinja?”
“ne, aku kira oppa waktu itu mengejekku dan aku fikir kalo sexy itu sama aja dengan perempuan yang ga benar”seohyun menerangkan dengan muka polosnya
kyuhyun langsung tertawa saat mendengar jawaban dari gadis itu
“anio seo ah, maksudku waktu itu bukan mengejekmu, tapi menurutku waktu itu kamu terlihat sexy karena penampilanmu yang memukau bukan karna hal lainnya”
“tapi oppa mengatakannya sambil tertawa”sanggah seohyun
“kamu tau ga, sebenarnya waktu aku mengatakan itu aku benar-benar gugup seo ah, habisnya diantara member SNSD yang lain hanya kamu yang diam dan terlihat malu-malu”
“aku diam karna aku ga tau mau ngomong apa oppa”
“arasso, aku juga sama kok denganmu” kyuhyun tersenyum pada gadis disampingnya itu sambil membelai rambutnya

mendapatkan perlakuan yang tidak seperti biasanya itu membuat seohyun terdiam, dan dia hanya bisa tersenyum. Saat mereka masih sibuk dengan fikiran masing-masing, tiba ponsel kyuhyun dan seohyun berbunyi secara bersamaan

bounce to you bounce to you

run devil run devil run

“oppa ponselmu berbunyi”
“ponselmu juga berbunyi seo ah”
“yeobseyo”jawab mereka serentak, terukir senyum dikedua wajah mereka saat sadar mereka bersamaan mengangkat ponsel mereka.

“ya!CHO KYUHYUN, kau kemana hah?” tedengar teriakan teukie dari ujung ponselnya
“aku hanya jalan-jalan ahjussie” jawab kyuhyun santai
“aish..anak ini, kau dalam waktu 10 menit harus sudah ada di ballroonm, arasso”
“ne, aku akan kesana sebentar lagi ahjussie”
mendengar jawaban kyuhyun, teukie langsung menutup telfonnya
“dasar ahjussie ga bisa liat orang enak sebentar aja” gerutu kyuhyun, bersamaan dengan itu seohyun yang baru saja selesai mengangkat telfonnya menghampiri kyuhyun yang masih terlihat kesal karna mendapat telfon dari leadernya
“oppa, gwenchana?”
“ne,aku hanya lagi kesal sama si jungsoo ahjussie”sahut kyuhyun
seohyun yang mendengar jawaban dari kyuhyun hanya bisa tersenyum
“oppa, aku juga barusan ditelfon taeng eonni, aku harus kembali ke bawah”
“ne, aku juga disuruh begitu sama si ahjussie, ternyata ahjussie sama ahjumma itu kompakan buat mengganggu kesenangan kita hari ini”
“hehehe oppa ada-ada aja”
“kajja, dari pada nanti kita diomelin mereka berdua”

*************
sesampainya di ballroom
“hyunnie!” teukie dan taeyoen berteriak serempak saat melihat kedua maknae mereka memasuki ballroom, sementara kedua orang yang dipanggil hanya terdiam mendengar teriakan leader mereka
“hyunnie, dari mana saja kau?”teukie dan taeyon berjalan menghampiri mereka berdua
“aku tadi diajak kyuhyun oppa ke atas atap gedung ini oppa”jawab seohyun
“anio seo ,aku bertanya pada evil ini” kilah teukie, mendengar jawaban teukie, seohyun hanya bisa tertunduk malu, melihat hal tersebut, kyuhyun langsung memberikan death glarenya pada teukie
“ya!evil maknae kenapa kau menatapku seperti itu?” tanya teukie pada kyuhyun
“hyung sudah berapa kaliku bilang, kalau ada seohyun didekatku jangan panggil aku dengan sebutan hyunnie”
“lagian kalian berdua punya nama yang sama cuma berbeda awalnya doang”ucap teukie dengan polosnya, mendengar hal tersebut wajah seohyun semakin tertunduk malu
“aish…ahjussie ini benar-benar menyebalkan” sahut kyuhyun
“sudahlah oppa, kalian tidak lihat seobaby ketakutan melihat tingkah kalian berdua” taeyon berusaha menenangkan kedua namja itu “seobaby, apa benar kamu pergi dengan kyuhyun oppa?” taeyon menghampiri seohyun
“ne eonni, tadi sore karna aku ga ada kerjaan dan kyuhyun oppa mengajakku jalan-jalan jadinya aku ikut saja”
“tapi lain kali kalo kamu ingin pergi kemana-mana harus lapor aku atau yang lain dulu, arasso”
“ne, gumawo eonni”
“nah hyung coba kau kaya taeng gitu, jadinya kita kan ga perlu berdebat seperti ini” ucap kyuhyun pada leadernya
“maksudmu apa?”tanya teukie
“ya harusnya kau perlakukan aku lemah lembut juga dong, secara aku ini kan maknae kalian” tunjuk kyuhyun pada teukie dan member lainnya yang ternyata telah berada dibelakang teukie
“heh evil, maknae seperti kau kalo di lemah lembutin malah semakin semena-mena” sahut eunhyuk dari belakang teukie
“ya! kau jangan ikut-ikutan menghakimiku hyukjae” teriak kyuhyun

mendengar teriakan kyuhyun, para member SNSD, Shinee, F(x) dan Homin menghampiri mereka yang sedang ribut-ribut itu

“wah sepertinya ada pertempuran lagi ni”changmin yang memang orangnya usil ikut-ikutan memanasi suasana
“hyung ada apa ini”minho berbisik pada donghae
“si evil bikin ulah lagi”
“maksud hyung, kyu? memang dia ngapain lagi?” tanya minho lagi
“dia membawa lari seohyun”ucap donghae asal
“mwo!” minho dan changmin langsung terkejut mendengar jawaban dari donghae
“ya!oppa! kenapa kalian berdua berteriak didepan telingaku?”sulli yang berdiri disamping minho langsung menutup telinganya saat mendengar kedua namja tersebut berteriak
changmin langsung menghampiri kyuhyun
“kyuhyunnie, kau benar membawa lari seohyun” changmin berkata didepan kyuhyun sambil memegang pundak sahabatnya itu
“anio..”sahut kyuhyun
“mwo?jinjja?” mendengar perkataan dari changmin tadi membuat semua member Shinee, F(x) dan SUGEN kecuali taeteuk terkejut
“benar apa yang dikatakan changmin tadi kyu?” tanya yesung
“wah maknae, kau benar-benar nekat ya” heechul ikut-ikutan memberi komentar
“ya! cho kyuhyun kau apakan maknae kami ha?” yoona juga langsung mengintrogasi kyuhyun
“omona kyuhyunnie, kau benar-benar sudah besar sekarang nak” victoria ikut-ikutan meledek kyuhyun
mendengar perkataan anak-anak smtown itu membuat seohyun semakin tertunduk malu sementara kyuhyun semakin emosi melihat mereka berdua yang semakin terpojok
“ya! kalian semua kenapa menghakimi ku, dan asal kalian tau aku tidak membawa seohyun lari, tapi kami hanya jalan-jalan ke atap gedung ini, mengerti” kyuhyun berusaha membela dirinya
“kkajaman…kau mengajak seohyun ke atap gedung” tanya heechul lagi
“ne” jawab kyuhyun
“buat apa?” ryewook yang dari tadi diam sekarang ikut-ikutan menghakimi kyuhyun
“ya hanya jalan-jalan”jawab kyuhyun santai
“oppa, seobaby tidak kau apa-apakan kan?” tanya sooyoung spontan
“ya! shikshin aku bukan namja mesum sepeti yang kau fikirkan”
“aku kan cuma bertanya saja oppa, yang penting seobaby kami tidak kenapa-napa”
“tapi kenapa hyung mengajak seohyun noona ke atap gedung?”ucap taemin dengan polosnya
“aku hanya ingin saja, wae?” jawab kyuhyun seadanya
“aku tidak percaya denganmu evil”heechul langsung tersenyum saat mendengar jawaban kyuhyun tadi
“terserah kalian, yang penting aku dan seobaby ga ngapa-ngapain” ucap kyuhyun asal
“mwo!!! sejak kapan oppa memanggil seohyun dengan sebutan seobaby?” tanya sunny

mendengar pertanyaan sunny tadi membuat kyuhyun tersadar dengan apa yang dia ucapkan “mampus…tadi aku ngomong apaan sih” ucap kyuhyun dalam hati, seohyun yang berdiri disamping kyuhyun juga terkejut mendengar ucapan dari maknae super junior itu. semua orang saat ini memandang wajah kyuhyun menanti apa jawaban yang akan diberikan oleh namja itu

“hyung kenapa diam” seru onew
“hahaha si evil ga bisa jawab…”ledek heechul
“anio..semua ini karna kalian sering memanggil seohyun dengan seobaby..makanya aku juga jadi ketularan memanggil seo dengan seobaby” kyuhyun berusaha meyakinkan semua orang yang sedang menatapnya itu, akan tetapi sepertinya tidak ada dari mereka yang percaya akan jawabannya tadi
“ya! Kenapa kalian semua menatapku seperti itu ha?” kyuhyun mulai salah tingkah karena di tatap seperti itu oleh semua member smtown, apalagi sekarang seohyun juga ikut-ikutan menatap dia dengan penasaran
“aish..kalian semua aneh”ucap kyuhyun sambil berlalu meninggalkan semua member smtown

“maknae, kamu beneran cuma jalan-jalan doang dengan kyu oppa” yoona menghampiri seohyun yang masih berdiri terpaku menatap kepergian kyuhyun
“ne eonni” jawab seohyun
“jeongmal?kalian ga ngapa-ngapain kan?”
“anio, kami hanya mengobrol saja eonni”
“mmmm tidak ada sesuatu yang terjadi?”
“maksud eonni?”
“ga jadi..susah ngejelasinnya, kamu terlalu polos sih”
Mendengar ucapan yoona tadi membuat seohyun semakin bingung

Seohyun POV
“maksud omongan yoong eonni tadi apa ya? Kalau dipikir-pikir kenapa orang-orang pada penasaran sama kyu oppa yang memanggilku dengan seobaby ya? Aigoo kenapa banyak sekali pertanyaan yang bikin kepalaku pusing”
Seohyun POV end

Saat seohyun masih terdiam terpaku memikirkan ucapan yoona tadi, victoria berjalan menghampirinya
“seobaby kenapa melamun?
“eh eonni, anio aku hanya lagi bingung aja eon”
“wae?kamu bisa cerita padaku”
“eonni tau kenapa kyu oppa ikut-ikutan memanggilku seobaby?”
Mendengar pertanyaan seohyun, senyum langsung tersungging di wajah victoria
“eonni, kenapa tersenyum seperti itu?”
“hehehe seo, kamu itu benar-benar polos ya, padahal udah pernah ikutan wgm”
“apa hubungannya ama wgm eon? eonni jangan bikin aku makin bingung”
“hehehe ga ada hubungannya juga sih, gini…kau tau kyuhyun itu bukan orang yang gampang dekat ama yeoja, dan yang aku tau dari semua yeoja di sm ini hanya beberapa orang yang sering ngobrol dengan dia, dan salah satunya kamu, dan yang aku lihat cara dia memandangmu dengan cara dia memandang yeoja lain itu berbeda seo ah”
“maksud eonni?”

Mendengar pertanyaan seohyun tadi membuat victoria gemas sendiri “aish anak ini benar-benar terlalu polos” ucapnya dalam hati

“seo joohyun dari tadi kamu ga ngerti apa maksud dari yang aku bilang?”
“ne, aku bingung dengan penjelasan eonni”
victoria mengacak rambutnya sendiri dengan frustasi, saat kedua yeoja itu masih bicara, kyuhyun melewati mereka berdua

“hei hei cho kyuhyun kemari kau” victoria menarik paksa tangan kyuhyun dan menempatkannya berhadapan dengan seohyun
“waeyo?” kyuhyun megernyitkan dahinya
“kau (tunjuk victoria ke arah kyuhyun) cepat jelaskan pada dia (tunjuk victoria kea rah seohyun) apa sebenarnya yang kau rasakan” victoria memberikan tatapn mautnya pada kyuhyun, sementara orang yang ditunjuk hanya semakin memperdalam kerutan didahinya
“jangan menatapku seperti itu cho kyuhyun!cepat jelaskan saja pada seohyun kenapa kau memanggilnya seobaby?”
“maksudnya apa ini?” Tanya kyuhyun pura-pura tidak mengerti dengan arah pembicaraan victoria
“hehehe..come on boy, kau jangan berpura-pura seperti itu, apa perlu aku yang akan mengatakannya pada seo kalau..”ucapan victoria langsung terhenti saat kyuhyun memukul kepalanya
“ya!appo”victoria meringis sambil memegang kepalanya
“oppa, jangan sakiti eonni”seohyun yang dari tadi diam langsung memarahi kyuhyun, melihat yeoja itu memarahinya kyuhyun langsung sadar dengan apa yang telah dia lakukan
“mianhe, lagian si noona ini seenaknya saja ngomong”
“memang ada yang salah dengan apa yang kukatakan?”victoria bertanya balik
“anio”
“ya sudah kalo begitu cepat katakan!” victoria kembali memaksa kyuhyun untuk mengaku
namja itu meghembuskan nafasnya, keringat dingin mulai keluar dari pelipisnya “dasar nenek cerewet, kenapa dia harus ikut campur dengan masalahku ini, pabo cho kyuhyun!harusnya tadi kau ga lewat didepan mereka…..” batinnya
“heh cho kyuhyun!kenapa kau malah melamun?”victoria mengibas-ngibaskan tangannya didepan wajah namja itu
“baiklah!”kyuhyun memandang wajah seohyun, sementara yang ditatap semakin bingung dengan kelakuan namja itu
“seo joohyun”kyuhyun memanggil seohyun dengan nama lengkapnya, dia memegang pundak yeoja itu dan menatap dalam ke mata seohyun
“kamu mau tau kenapa aku memanggilmu seobaby?”
“ne oppa”
lagi-lagi kyuhyun menghembuskan nafasnya
“baiklah…aku hanya mengatakan ini sekali saja ok!dan kamu harap dengarkan dengan baik” namja itu tidak melepaskan tangannya dari bahu seohyun
“SEO JOOHYUN SARANGHAE”
………………………………………………

“waaaaaaaaaaaaa akhirnyaaaa” kyuhyun yang dari tadi memandang seohyun langsung tersadar dengan apa yang dia ucapkan setelah mendengar sorakan dari orang-orang dibelakangnya
“ya!kenapa kalian semua tiba-tiba ada dibelakangku” namja itu langsung kaget saat melihat dibelakangnya telah berkumpul semua member SM TOWN
“wah cho kyuhyun ternyata kau berani juga ya” sahut changmin
“aigo…mereka cute sekali..aku juga mau ditembak kaya gitu”yoona menatap gemas kedua orang yang sedang jadi tontonan itu
“hyung, kenapa kau merebut seo noona dariku”ucap taemin sambil memasang wajah pura-pura bersedih
“heh evil kenapa kau mendahului ku??seo hanya untukku”sahut teukie
“ahjussie, maknae kami tidak cocok untukmu, kau terlalu tua”taeyon meledek teukie
“suka-sukaku ahjumma”
“ya…ya..ya…kenapa malah kalian berdua yang berdebat..seobaby apa jawabanmu?heechul menenangkan kedua leader itu

mendengar ucapan heecul, orang-orang yang tadinya meledek kyuhyun langsung terdiam, pandangan mereka kembali beralih pada dua objek yang saling tertunduk malu

“kalian berdua kenapa menunduk begitu? seo ah jawababanmu apa? siwon mendesak maknae SNSD itu membuka suara akan tetapi seohyun tetap membisu, melihat mereka berdua yang semakin terpojok membuat amarah kyuhyun meningkat, tanpa berfikir panjang dia langsung menarik tangan seohyun dari kerumunan orang-orang itu
“cho kyuhyun!mau kau bawa kemana seohyun?” donghae berteriak memanggi maknaenya, akan tetapi orang yang dipanggil tidak memberikan jawaban sedikitpun
“sudah-sudah biarkan saja mereka berdua menyelesaikan apa yang ada difikiran mereka”ucap teukie
“tapi aku masih penasaran dengan jawaban seohyun”minho bergumam disamping donghae
“bagaimana kalau kita….”eunhyuk mulai menyampaikan ide gilanya kepada yang lain
*************
kyuhyun masih menggengam tangan seohyun, namja itu kembali membawa yeoja disampingnya keatap gedung tempat mereka menginap
“oppa, buat apa kita kesini lagi?”
“aku hanya ingin kita bicara berdua tanpa pengganggu-penggangu itu”
semburat kemerahan muncul dipipi chubby seohyun, mereka berdua duduk berdampingan, hari sudah mulai beranjak malam dan dihadapan mereka terpampang pemandangan kota Paris yang gemerlap oleh cahaya lampu disana-sini
“seo”
“ne”
“jawabanmu apa?”
“ne?” seohyun mengarahkan pandangannya ke wajah kyuhyun
“aishhh joohyun…jawabanmu apa?” ucap kyuhyun frustasi, namja itu memandang mata seohyun lekat, seohyun yang ditatap seperti itu langsung tertunduk malu
“aigo…kamu tau kan apa yang harus kamu jawab”
“oppa, kenapa oppa mengatakannya begitu tiba-tiba?”seohyun semakin menundukkan wajahnya, melihat hal tersebut kyuhyun langsung mengangkat wajah seohyun dan kembali memandang lekat yeoja itu
“kau tau…dulu aku pernah membuat seorang gadis menangis karnaku, dari sana muncul rasa bersalah pada diriku, padahal awal mulanya aku hanya ingin dekat dengannya tetapi aku malah membuat dia menangis, dari sanalah aku berusaha membuat gadis itu nyaman berada didekatku dan tanpa kusadari timbul perasaan yang lain dari diriku padanya, mungkin tuhan mengerti dengan perasaanku ini, semenjak dua tahun lalu aku sering bertemu dengannya ….mulai dari syuting MV bareng bahkan aku bisa bernyanyi berdua dengannya, aku mulai sadar kalau gadis itu istimewa bagiku dan kau tau SEO JOOHYUN siapa gadis itu…(kyuhyun tersenyum lembut pada seohyun) gadis itu ada didepanku saat ini” kyuhyun mengakhiri penjelasannya dengan senyuman
seohyun terpaku mendengar ucapan namja itu, dia tidak pernah menyangka, apa yang dia rasakan selama ini ternyata tidak berbeda jauh dengan perasaan kyuhyun, tanpa berfikir panjang dia langsung memeluk namja yang ada didepannya.
“oppa, gumawo”
kyuhyun langsung shock saat yeoja itu memeluknya, reflek tangannya mengelus punggung seohyun
“buat apa”
“gumawo atas pengakuan oppa, aku tidak menyangka oppa akan mengatakan hal itu”
“wae?”
seohyun melepaskan pelukannya “aku kira selama ini yang mempunyai perasaan berbeda hanya aku saja”
kyuhyun langsung tersenyum mendengar ucapan seohyun
“kenapa ga dari dulu kamu bilang seobaby”
“anio, masa aku duluan yang ngaku pada oppa”
“memangnya kenapa?”
“oppa, dimana-mana harus namja dulu yang menyatakan perasaannya”
“hehehehe begitu ya”
“dari novel-novel yang aku baca katanya begitu oppa”
“arasso” kyuhyun mengacak rambut seohyun
“jadi sekarang kamu adalah yeojachinguku, ok?”
“ne”jawab seohyun mantap
“dan mulai dari sekarang kamu tidak boleh dekat-dekat dengan namja lain, terutama si teukie ahjussie”
“wae oppa?”
“seobaby…kamu ga liat apa si ahjussie itu suka padamu, apalagi tatapannya itu seperti ahjussie-ahjussie yang haus akan gadis muda”
“oppa ada-ada aja, teukie oppa orangnya baik kok, bagaimanapun dia itu kan hyungmu oppa”
“ya..ya…aku tau, tapi..”
seohyun langsung memotong ucapan kyuhyun
“tenang saja oppa, aku ga bakalan melirik namja lain kok, yang aku takutkan malah oppa yang bakalan melirik-lirik yeoja lain” sindir seohyun
“anio!gini-gini aku namja yang setia”
“arasso..aku percaya deh sama oppa”seohyun memberikan senyumannya kepada kyuhyun
kyuhyun menggenggam tangan gadisnya itu, tatapan mereka kembali ke arah kota paris yang semakin mendukung suasana perasaan mereka berdua..
“seo”
“ne” seohyun menjawab panggilan kyuhyun dan memutar pandangannya kehadapan kyuhyun, tanpa dia sadari tiba-tiba kyuhyun memberikan kecupan di bibir mungilnya, yeoja itu langsung membulatkan matanya saat mendapatkan perlakuan yang tiba-tiba dari namjachingunya, akan tetapi beberapa saat dia memejamkan matanya menikmati ciuman pertamanya dengan namja yang sangat dia cintai itu
“ya! apa yang kalian lakukan” tiba-tiba terdengar teriakan dari arah pintu masuk ke atap gedung, ternyata semua member SM TOWN menyaksikan apa yang dilakukan oleh mereka berdua, kyuhyun dan seohyun langsung melepaskan ciuman mereka dan tertunduk malu
“aigo..kalian cepat sekali dewasanya” sindir heechul
“oppa kau telah menodai maknae kami” teriak yuri
“evil kau berhasil juga hahahaha”eunhyuk berteriak dengan semangat sambil menari-nari ga jelas
“sulli, krystal kalian ga melihat adegan dewasa tadi kan?” Tanya victoria kepada kedua maknaenya
“anio umma, kita melihatnya”jawab mereka
“mwo! ya! cho kyuhyun! kau harus bertanggung jawab pada kedua maknae ku!” teriak victoria
“hyung nanti kalo aku punya yeojachingu, aku juga mau seperti kyuhyun hyung”ucap taemin pada key
“anio kau jangan mencontoh seperti itu”key langsung memukul kepala taemin
para member SM TOWN masih ribut dengan apa yang mereka lihat tadi, sementara kyuhyun dan seohyun hanya bengong meyaksikan tigkah laku mereka……………

================================================END============================================
akhirnya….kelar juga ni ff \(^___^)/ [teriak2 ga jelas sambil peluk siwon]
mianhe kalo ceritanya aneh,geje,ga nyambung dan lain sebagainya…
cerita diatas hanya fiktif belaka..akan tetapi…sebagai wires …..saya sungguh sangat berharap SEOKYU benar2 REAL…..
buat yang baca…g ga maksa buat ngasi comment tapi…fikirkan kalo ini karya kalian sendiri dan ga ada yang ngehargain pasti sedih kan 😉
sekali lagi makasi udah mampir di blog aneh ini….SEOKYU JJANG………

Iklan

16 thoughts on “[FF] Maknae Couple Story (last part)

  1. Akhir.a SeoKyu jadiand jg ,, 🙂
    ak jg harap SeoKyu Real#kaya’.a iy sich mreka real diliat dr gerak gerik.a apalagi tatapan mreka ,, aminnnnnn ,,

    mmmmm,, chingu Ffmu bgust kok ,,
    buat FF SeoKyu yg bnyag chingu ,,

    mian chingu bru bisa koment skrng coz hpku bru bisa ber’coment ria, ak jg jrng baca FF lewat Leppy ,,
    tp d FF SeoKyu chingu selnjut.a insya allah ak bakaln coment kok ,, hehhheee 😀

  2. Wahhhh happy end…sequel donk^^ genre comedy…dan ada ciuman2 gituuu…aq suka kalo melihat para maknae(taemin,sulli,krys,dll) ternodai…wkwkwk^^
    (Y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s