the last day at Padillah eits -__-a

Depok, 1.30 AM, July 5th 2012

padillah,3rd room (kamar gw)

 

berhubung gw dari tadi ga ada mood buat nyelesein jurnal..ujung2nya kalo ga buka blog,twitteran ato pesbukan

dari pada menggalau ga jelas, timbullah ide buat curhat disini ^^

ni badan masi pegel2  gara2 packing2an buat pindahan besok dari padillah ini -___-;

maklum tadi pagi si ibu yg punya kosan ud nanya kpn keluar, perasaan dari kmrn2 nanyanya kapan keluar mulu, kaya gw ga pernah bayar kosan aja (–___–)a

ntu ibu kosan kayanya emang takut kita2 pada keluar di tengah jalan jadinya gw ama yg laen yg ud mo lu2s ud mulai diusir dari sekarang (kasian bgt)

padahal kan kita blm tentu bakal keluar setelah kelar wisuda, apalagi buat gw,gita ama puji yg emang ga punya rumah di sini (hikshikshiks)

dan akhirnya gw bertiga ama teman gw yg tadi sepakat buat hengkang (bahasanya bo) dari kosan padillah ini

kalo diingat-ingat dan dikenang-kenang gw ud hampir 2, 5 taon dikosan ini

banyak cerita disini, mulai dari gw ama si gita masuk kantor polisi (eits jangan berprasangka buruk dulu disini kita bukan sebagai tersangka tapi sebagai saksi…dicatet ya SEBAGAI SAKSI) ni kejadian saat kita baru be2rapa bulan di padillah,  kronologinya, waktu itu kalo ga salah lagi malam minggu, dan seperti biasa gw ama gita sebagai penghuni setia kosan lagi nyante2nya dikamar kita masing2 ^^ tiba2 pas magrib2 gitu ada yg teriak2 dari kamar atas (kamar gw ama gita ada di lt1) gw langsung keluar dari kamar sambil pasang tampang shock gitu deh dan si gita pun keadaannya sama kaya gw, kita berdua saling bertatapan gitu (ud kaya pilem2 aj) sambil saling lirik tanpa berkata-kata (karna saking shocknya) dan akhirnya gw berinisiatif buat memecahkan keheningan diantara kita berdua, kira2 begini percakapannya:

gw: (masi dengan tampang shock tidak berdosa *hubungannyaapa) “eh git lo denger ada yg teriak2 diatas ga?”

gita: “iya, siapa ya? bikin kaget aja, udah magrib2 gini lagi”

gw: “iya ni, kan bikin gw merinding disko” (mulai sarap)

gita: “ya! kamu jangan nakutin gitu dong” (pasang tampang takut seimut mungkin)

gw: “lha gw ga nakutin kali, dari pada kita berdua penasaran mending kita cek keatas aja”

gita: “ayo,tapi kamu duluan yg keatas ya”

gw: “iye, gw tau lo takut kan?”

gita: “kaga, kan yg tua dulu” (pasang senyum menghina gitu)

gw: “maksud lo???yg tua disini kan elo, ya walopun ntu muka menipu”

gita: “iye2, ayo ah keatas”

 

dan akhirnya kita berdua naiklah ke lt 2, dan tau kah anda sodara2 anak yg kamarnya disamping kamar puji lagi nagis sesegukan dan yg membuat gw ama si gita heran adalah ntu orang kenapa nangis sambil lampu kamarnya dimatiin (kan jadi horror kitanya)

gw akhirnya nyamperin tu anak, dan bertanyalah saya kepada ntu anak

gw: “mba2 kenapa? tadi mba teriak2 ada apa ya”

si anak yg kamarnya disamping kamar puji (SAYKDKP): “hik..hik…tadi ada yg ngintip gw lagi mandi, gw ga mau tau pokonya gw harus lapor polisi”

mendengar cerita SAYKDKP itu, gw ama gita langsung shock di tempat

gita: “mba seriusan? gimana ceritanya?”

SAYKDKP : “iya tadi gw lagi mandi, tiba2 waktu gw nengok ke arah ventilasi kamar mandi, gw liat ada hp orang gitu yg nyembul dari ventilasi, ya udah gw langsung teriak trus matiin lampu kamar mandi, waktu gw liat lagi itu hp uda ga ada”

gw: “astagfirullah ko bisa sih mba?”

SAYKDKP:”feeling gw itu pasti tukang yg disamping kosan ini, gw ga tau lagi pokonya gw mau lapor polisi, gw ud telfon bu ida (si ibu yg punya kosan) pokonya gw harus laporin tu tukang2 si***n”

gita: “sabar mba”

SAYKDKP: “gimana mau sabar, kalo ntu poto gw kesebar, gimana?”

gw: “ya udah mba, kita tunggu si bu ida aja, abis itu baru lapor ke polisi”

dan akhirnya si bu ida datang, kita2 (gw,gita ama SAYKDKP) dibawa k kantor polisi, gw ama si gita awalnya ga niat ikut, tapi berhubung si bu ida nyuruh kita berdua ikut sebagai saksi,akhirnya kita ikut juga

sekali2nya gw k kantor polisi waktu nemenin bokap perpanjang SIM dan itu juga gw cuma didepan kantor polisinya doang, yg bener2 ketemu trus diintrograsi ama pak polisi ya waktu jadi saksi buat SAYKDKP itu

dan taukah anda sodara2 saat kita balik dari kantor polisi, si anak yg depan kamar gw, tiba2 dengan tampang polosnya nanya

si anak depan kamar gw (SADKG): “ada apa ya? kok banyak polisi?”

gw: “lho lo ga tau ya, tadi kan ada yg teriak gara2 ada yg ngintip dia lagi mandi”

SADKG: dengan datarnya dia menjawab “ga aku ga denger sama sekali”

gubrak…..ya iyalah lo kaga denger..orang dari siang ampe sore telponan mulu (ni kata gw dalam hati)

 

yah begitulah sepenggal cerita gw di padillah, sebenarnya masi banyak cerita2 lainnya, kaya kita goro gara kebanjiran (aneh ya kutek bisa banjir) sebenarnya sih bukan banjir dalam arti secara harfiah (?) tapi kosan gw banjir  gara2 ada aer yg mampet ^^

ni ka fita yg lagi semangat 45 ngepel lantai kosan yg becek gara2 banjir lokal

(bukan hujan aja yg bisa lokal, tapi banjir juga bisa)

berhubung gw mo ninggalin padillah, gw mo share be2rapa momet kebersamaan gw ama anak padillah

ultah le2 24th (5 januari 2012)

ultah bocil a.k.a gita 24th (23 maret 2012)

masi banyak si moment2 yg laennya cuma berhubung gw mo kembali ke jurnal yg ud di tagih ama si ibu pembimbing gw so kita akhiri dulu untuk saat ini

sampai jumpa di kosan baru dan welcome for my Job ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s