between super junior and EXO

SUJU

EXO

hayooo hayooo

ditengah kegalauan gw yang belum dapat gawean -___-;

mengisi waktu luang yang sia2 ini gw mulai menjadi kpop lopersss nan makin sarap ckckckck

sorry-sorry buat ahjussi2 tampan suju..maap banget #sujuddpnkakisiwon

udah hampir setaon ini gw mulai berpaling dari kalian hehehehe

jangan salahkan gw yang terlalu ababil

jangan salahkan siwon yang suka pake kolor ijo #lho

dan jangan salahkan eunhyuk yang ga pernah ganteng *pisssss

salahkan lah lee soman yang pinter banget nyari orang cakep

salahkan prince manager yang selalu ngekorin si siwon

dan salahkan sehun yang ga bisa nyebut “s” ^^

SM emang piter banget nyari lahan basah ye…

HOT…SHINHWA…DBSK…SUJU…SHINEEE

dannnnn sekarang giliran brondong2 nan tampan yang menyebut mereka sendiri alien yang datang dari exoplanet *btw ntu planet adanya dimane ye???

berawal dari teaser si kai yang sekilas mirip si taemin…dengan hanya melihat sekali aja gw udah feeling ni bocah kayanya bakal jadi centrenya group ini, dan ternyata memang begitulah pada akhirnya

setelah kai muncullah brondong tampan namun cantik yang bikin gw makin iri kenapa ada laki-laki yang cantiknya ngalahin wanita ckckckck luhan itulah namanya

gw makin tertarik ni ampe terakhir teaser kedua belas member exo keluar

satu kesimpulan gw SM KAYANYA GA MAIN-MAIN BUAT GROUP INI

astghjfh udah gw yakini bocah-bocah ini pasti brondong semua kkkk

gileeee yg palig tua aja seumuran ade gw dan yg paling ga gw sangka xiumin ama luhan  adalah big brothernya exo ckckckck ya tuhan….kenapa dunia makin aneh aj ye???

kirain yang paling tua itu kai ato chen kkkk pissssss v^^

gw ga bakalan ngepost profil masing-masing memberya,karena tinggal klik exo di om google kita juga udah pasti nemu profil masing-masing membernya

yang pasti exo itu dimulai dari xiumin dan diakhiri ama maknae sehun

ok…kembali ke topik

sejak kapan gw suka exo??

awalnya gw ga terlalu tertarik dengan bb baru sm ini, difikiran gw *paling ni bb kaya bb baru yang banyak muncul belakangan ini dan kayanya sejak shinee SM belum bisa terlalu sukses buat ngorbitin group baru, maap ye buat fansnya fx, jujur ni….. iya sih fx udah terkenal sekarang tapi menurut gw mereka belum bisa mensejajari keberhasilan sunbae2 mereka mulai dari HOT,SES,SHINHWA,DBSK,THE GRACE,SUJU,SNSD dan SHINEE,

memang Fx udah mampu membawa nama mereka sebagai salah satu gb beken dari korea tapi ampe sekarang gw ga ngerasa fx booming kaya sunbae2 mereka diatas….

nah berdasarkan itulah gw menilai kayanya ni bb baru SM bakalan sama kaya fx d

tapiiiiii

gw kayanya kemakan omongan gw sendiri…

berawal dari penasaran ngeliat teaser EXO yang seabrek banyakya itu dan ampe sekarang gw masi bingung hubungannya si kai yang nari di depan mobil, tao yang maen pedang-pedangan,sehun yang maen aer,ampe chanyeol yang maen batu2an di gubuk yang ga jelas..sampai sekarang gw ga gerti apa hubungannya??

apa karna otak gw yang kecil ini ye….

berawal dari liat teaser2 itu gw semakin tertarik ama ni bb setelah geliat practice dance mereka yang history,muncullah penilaian gw:

kesan pertama : wah lumayan ni lagunya enak didenger

kesan kedua : dance mereka keren juga

kesan ketiga : ntu yang mukanya kaya bule siapa ye???

berlanjut dengan bayaknya pertanyaan di otak gw semakin seringlah gw memutar kedua video tersebut

dan gw masih bingung dengan member2nya, dari sanalah gw mulai berpetualang di om google buat nyari profil mereka kkkkk

berlanjut dengan what is love maka gw mulai memutuskan kalo gw adalah fans brondong2 ini

ga tau kenapa gw langsung suka dengan lagu ini,jarang-jarang bahkan belum pernah kayanya ada bb yang dibikin dua versi gini jadi kaya mereka punya bayangan mereka sendiri *twothumbsup d buat om soo man

intinya ampe sekarang gw makin menjadi fans noona nya exo walopun begitu om2 SUJU ga akan gw singkirkan karena tanpa gw mengenal suju gw ga bakal kenal exo jadi dua2nya kesukaan gw

tapi yang membedakanny,,kalo di suju gw bisa mlh siapa yg gw suka tapi kalo d exo ampe skrg gw bingung mo ngebias siapa??? alasannya…semuanya cakep bo hehehehe

Tinggalkan Balasan

