Sexy, Free & Single

hwaaaaaaaa akhirnyo sodara2 kelar juga gw sidang *nagisterharudipelukansieon ;p

ditengah revisian ama pembuatan jurnal&poster gw dikagetkan *bahsanylebaybgt

ama 6jb…dari pada nunggu lama let’s check it out ^^

 

Credit: : 

Iklan

Rookie

ditengah kegalauan gw ama tugas produk dan skripsweet terseliplah nama EXO lho???hubungannya apa????
dan tahukah anda saudara-saudara gw lagi keranjigan ama ke 12 brondong ini hehehe

ya walopun SUJU still number one, apalagi pas degerin ni lagu…dalem bgt ^^ suara ke 4 main vocalnya bener2 daebak d^^ pokony SM the best lah ga visual ga vocal ga dance ga akting semuany ada lengkap ud kaya nasi goreng spesial telor+sosis+keju #jadilaperT__T

cr : tokki13

Tulisan Sebelumnya

i think they’ll be best rookie this year ^^

Exo Blog

Exo is a Chinese-South Korean boy group under SM Entertainment. The group is divided into two sub-groups, Exo K (Korean sub-group) and Exo M (Chinese sub-group). Both groups will be debuting on the same day in South Korea and China.

Exo K Members:

  • Su Ho (수호)  Real Name:  Kim Joon Myun (김준면)   D.O.B.:  May 22, 1991.  Lead Vocalist (Leader)
  • Baek Hyun (백현)  Real Name:  Byun Baek Hyun (변백현)  D.O.B.: May 6, 1992.   Lead Vocalist
  • Chan Yeol (찬열)  Real Name: Park Chan Yeol (박찬열)  D.O.B.:  November 27, 1992.   Main Rapper, Vocalist
  • D.O. (디오)  Real Name: Do Kyung Soo (도경수)  D.O.B.:  January 12, 1993.   Main Vocalist
  • Kai (카이)  Real Name: Kim Jong In (김종인)  D.O.B.:  January 14, 1994.   Main Dancer, Vocalist, Rapper
  • Se Hun (세훈)  Real Name: Oh Se Hun (오세훈)  D.O.B.:  April 12, 1994.   Lead Dancer, Vocalist, Rapper (Maknae)

Lihat pos aslinya 80 kata lagi

susahnyo jadi mahasiswa tingkat akhir…..

maap…maap buat semua yg lagi nungguin kelanjutan ceritanya si seokyu kkkkk

gw lagi pusiang 7 keliling ama penelitian+skripsweet+produk

mulai dari seminar yg ganti2 judul, ud seminar ganti judul lagi buat penelitian, ud gitu harus bikin proposal penelitian dalam waktu dua hari saja sodara2 ampe sekarang penelitian yg belum kelar…huft…ditambah tugas produk yg tiap minggu presentasi…bab 2 yg blm gw pegang sedikitpun…data penelitian yg aneh…ya allah kapan ini berakhir ya???

semakin hari bulan juni makin deket dan gw masi aj stuck di bab 2…

tolong doain yo buat siapun yg lewat di blog ini..semoga gw bisa cepat kelar ama ni skripsweet dan antek2ny dan semoga semester ini GEFIN YESYA S.T ud bisa terpampang diijazah gw amiiiiiiiin ya allah

Keroro & PSP part 1 of 2

Genre : Romance, Friendship
Cast : Kyuhyun & Seohyun
Other cast : Chagmin, Sooyoung, Minho n other member SNSD

anyyeong yeorobun….berhubung lagi buntu ide buat bikin bab 3 skripsi gw T___T dan dikarnakan abis baca fact seokyu yg menyatakan bahwa “ si evil yg addict ama game dan si angel yang addict ama anime keroro”
akhirnya terlintas lah ide ff ini.Sekali lagi..yang merasa ga suka ato ga setuju ama couple2 disini menyingkirlah kalian hehehehe….maaf klo banyak typo..maklum bikinnya sambil liat photo siwon *lho hubungannya apa coba*
dari pada banyak bacot…sok silahkan kalo ada yang mau membaca ff geje ini v^^

================================================================================

09.00 KST SNSD’s dorm

Suasana dorm yang masih sepi, tiba-tiba berubah dikarenakan teriakan yang berasal dari kamar yuri
“maknaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee” yuri berteriak sekencang-kencangnya, membuat yoona yang masi tertidur lelap langsung lompat dari tempat tidurnya
“ya! eonni, kenapa pagi-pagi gini udah teriak kaya tarzan aja” sahut yoona
Hyoyeon yang sedang sibuk didapur langsung berlari kekamar yuri
“Kwon Yuri!kenapa sih? ini masih pagi udah ribut-ribut ga jelas gitu” Tanya hyoyeon
“gimana ga ribut, nih lihat kelakuan maknae kalian” yuri langsung menyodorkan tas make upnya yang sudah penuh dengan gambar kodok hijau a.k.a keroro
“cuma gara-gara ini eon? eonni kaya ga kenal maknae aja, ini masih mending, kemarin dia malah nempelin gambar kodok ijo ini di handphone taeng eonni, hari sebelumnya malah meja rias fanny eonni yang jadi sasaran” ucap yoona
“dasar anak itu…sudah berapa kali sih dibilangin jangan nempelin gambar kodok ijo ini lagi, tapi tetap aja ga didengerin” keluh yuri
“ya udah yul, mau dibilang berapa kali pun tetap ga mempan” sahut hyoyeon
“aku ga terima, pokoknya dia harus tanggung jawab” yuri berjalan keluar dari kamarnya menuju ke kamar SeoHyo

“ya! maknae kamu udah berapa kali aku bilang jangan nempelin gambar kodok jelek ini lagi dibarang-barangku” teriak yuri didepan seohyun yang sedang sibuk dengan bacaan novelnya, mendengar teriakan yuri yang tiba-tiba itu membuat seohyun langsung shock
“nnnne maksud eonni?”
“asih…ini” tunjuk yuri kearah tasnya
melihat hal tersebut wajah seohyun yang mula-mula ketakutan saat yuri yang tiba-tiba marah padanya langsung berubah seketika ketika melihat gambar keroro yang menempel di tas yuri tersebut
“aigo… lucu sekali keroronya” seohyun langsung menyambar tas yang dipegang yuri
“ya! maknae…kenapa kamu malah mengambil tasku”bentak yuri
“eonni, ini kan lucu sekali kenapa eonni marah? keroro ini sangat cocok buat hiasan di tas eonni” ucap seohyun
“anio, aku ga suka gambar kodok jelek ini ada ditasku” yuri langsung menyambar tasnya yang dipegang seohyun
taeyon yang baru saja pulang dari supermarket menghampiri kedua membernya itu
“hei kalian berdua, pagi-pagi udah berantem aja”
seohyun yang melihat taeyon masuk kekamarnya langsung bersembunyi dibelakang leader mereka tersebut
“eonni, aku dimarahin sama yuri eonni”
“mwo?kwon yuri!kau apakan lagi si maknae hah?”
“ya!harusnya aku yang dibela. ini maknae berulah lagi” sahut yuri sambil memperlihatkan tasnya ke arah taeyon
“jadi cuma gara-gara ini” ucap taeyon sambil memegang tas yuri
“cuma gara-gara ini maksudmu? ini udah yang keberpuluh-puluh kali maknae nempelin gambar kodok jelek ini dibarang-barangku”
“eonni itu bukan kodok jelek tapi keroro” seohyun melakukan pembelaan
“yah terserah kalian lah…yuri kamu ga tau aja kalo maknae emang kelakuannya udah kaya gitu dari dulu, dan kamu seohyun aku udah berapa kali bilang kalo mau nempelin gambar keroro dibarang-barangmu aja jangan ditempelin di barang-barang milik member lainnya, arachi??”
“ne eonni, yul eonni mianhe, aku ga akan nempelin gambar keroro di barang-barang eonni lagi”
“bener ya, aku pegang ucapanmu, awas aja kalo kamu ulangin lagi”ancam yuri
taeyon yang mendengar ucapan yuri langsung menjitak kepalanya

pletak…

“kim taeyon!sakit tau”
“lagian siapa suruh kamu main ancam segala pada maknae, udah untung dia minta maaf”
“huh dasar, selalu saja maknae yang dibela”
“sudahlah terserah kalian saja, aku pusing” ucap taeyon sambil berlalu dari kamar SeoHyo
……
“hyun ah dari pada kamu dimarahin ama yuri, mending temenin aku ke kantor SM yuk” sooyoung tiba-tiba muncul
“heh shikshin, urusanku dengan seohyun belum selesai” sahut yuri
“udah relain aja tas itu lagian bukannya kamu udah beli tas yang baru yul” sooyoung membela seohyun
“aish…walaupun begitu tas ini masih bagus”
“sudahlah, kajja maknae” sooyoung langsung menarik tangan seohyun tanpa mendengar persetujuan dari orangnya terlebih dahulu

“yoongie!mau kau bawa kemana maknae?” yoona yang baru keluar dari kamarnya berteriak pada sooyoung yang sudah siap-siap keluar dari dorm
“aku mau ke SM sebentar, bilang ke taeng ya” sahut sooyoung

SM ent Office, Practice dance room

Tiga orang namja asyik bercengkrama di dalam ruangan itu, salah seorang sibuk dengan mainan yang ada ditangannya
“hyung dari tadi kau diam aja” ucap minho pada kyuhyun yang sibuk dengan psp nya, pertanyaan dongsaengnya itu tidak dijawab sedikitpun oleh kyuhyun
“hyung jawab pertanyaanku” minho merebut psp dari tangan kyuhyun
“ya!Choi minho kenapa kau rebut pspku” ucap kyuhyun
“lagian hyung ga jawab pertanyaanku”
“aish dasar anak ini”kyuhyun kembali merebut pspnya dari tangan minho
“heh kalian berdua berantem aja, sudahlah minho biarin aja anak itu sibuk ama dunianya” ucap changmin yang pusing melihat pertengkaran kedua temannya itu
“lagian aku nanya baik-baik tapi kyu hyung ga jawab apa-apa” minho membela diri
“biarin aja dia, si kyu abis dimarahin ama teukie hyung”
“dimarahin kenapa hyung”
“dia telat bangun gara-gara begadang main game semalaman”
“oooo pantesan mukanya kaya gitu” sindir minho

pletak..tiba-tiba kyuhyun memukul kepala minho

“appo hyung” sahut minho sambil mengelus kepalanya
“lagian kau bukannya khawatir malah meledekku” ucap kyuhyun
“tapi emang itu salah hyungkan”ledek minho lagi
“sudah-sudah kalian berdua kaya anak kecil aja, bertengkar mulu” changmin menengahi mereka berdua

tanpa mereka sadari masuklah dua orang yeoja kedalam ruangan itu
“oppa, mana pesananku” sooyoung langsung menghampiri changmin sementara seohyun mengekor dibelakangnya
“wah ada uri SNSD” sahut minho “annyeong noona, anyeong seo”
“annyeong oppadeul, anyeong minho ssi” ucap seohyun sambil membungkukkan badannya
“jagi, kau nyampe-nyampe udah langsung main serobot aja” ucap changmin pada sooyoung
“hehehe aku udah laper oppa” sooyoung menjawab pertanyaan namjachingunya sambil cengengesan ga jelas (^__^)a
“emang noona pesen apa hyung” Tanya minho pada changmin
“biasa makanan” jawab changmin

hello hello
“yeobseyo…ne” minho terlihat serius menjawab telfon dari seseorang

“hyung, noona, seo aku keatas dulu ya, onew hyung nyuruh kami semua ngumpul” minho pamit kepada keempat orang tersebut

back to changsoo couple

“oppa mana makanannya”sooyoung kembali memaksa changmin
“sabar dikit jagi, makanannya aku taro di ruang latihan vocal diatas, aku ambil dulu ya”
“oppa aku ikut, seo kamu disini aja ya, kyu oppa, aku titip uri maknae ya, awas kau jangan macam-macam ama dia”ancam sooyoung pada kyuhyun
“ya!siapa yang mau macam-macam ama joohyun..bilang aja kalian berdua mau pacaran makanya joohyun kau telantarin” ucap kyuhyun
“aishh bukan begitu oppa, aku kasian ama seo udah capek nganterin kesini, lagian oppa senangkan kalo ditemenin seohyun” ledek sooyoung
“ya..ya choi sooyoung makudmu apa” teriak kyuhyun, sementara sooyoung sudah berlalu keluar bersama changmin

sepeninggal changsoo couple, tinggallah kedua makne SUJU dan SNSD tersebut, keheningan melanda keduanya dan tidak ada salah satu diantara mereka yang mau memulai pembicaraan

Seohyun POV

“omo kenapa aku jadi deg deg an gini ya, soo eonni kenapa kau tinggalin aku ama kyu oppa sih”

“joohyun” tiba-tiba kyu oppa memanggilku
“ne”
“kenapa berdiri disana, sini duduk” kyu oppa menunjuk kursi yang ada disebelahnya
“ne,gumawo oppa”
“kamu kenapa mau aja sih di ajak ama sooyoung kesini, padahal dia kan mau pacaran” Tanya kyu oppa padaku
“aku juga ga tau oppa, tadi saat yul eonni marah-marah padaku, tiba-tiba soo eonni narik tanganku sampai sini”
“jinja?? kau dimarahin ama si yuri kenapa?”
“karna aku nempelin gambar keroro di tasnya yul eonni” ucapku malu-malu
“ne?? cuma gara-gara itu? dasar eonni-eonnimu itu sama aja kaya hyung-hyungku”
“memangnya kenapa oppa?”
“hyung-hyungku juga suka marah-marah karna aku suka main game”
“kita senasib ya oppa”

Seohyun POV end

mendengar ucapan seohyun, senyum langsung terukir diwajah kyuhyun
“ne kita memang senasib, selalu saja jadi pelampiasan kemarahan mereka”
*author say: perasaan kyu ga deh bukannya dia yg suka ngebully hyungnya ”

“oppa, apa enaknya main game seperti itu?”
“yang pasti dari game ini, aku merasakan dunia yang berbeda” * kyu lebay mode on*
“maksud oppa?”
“dengan main game, semua stress ku hilang hyun ah”
seohyun kembali menatap namja yang duduk disampingnya itu

“kalo diperhatiin, kyu oppa saat ini berbeda sekali dengan saat dia ada dipanggung…aigoo…… joohyun ah..kenapa kau jadi terpesona ama si evil ini” ucap seohyun dalam hati

“ngomong-ngomong soal keroro, aku puya sesuatu buat mu hyun ah” tiba-tiba kyuhyun memecah keheningan diantara mereka berdua
“maksud oppa?”
kyuhyun menghentikan permainannya dan beranjak mengambil tas yang berada di pojok ruangan tersebut, namja itu terlihat mencari sesuatu didalam tasnya…
“joohyun ah, tutup matamu” perintah kyuhyun
“ne? memangnya kenapa oppa?”
“palli, tutup saja dulu matamu”
seohyun akhirnya mematuhi apa yang diperintahkan oleh evil maknae itu
………………………………….
kyuhyun berjalan mendekati seohyun yang masih menutupi matanya dengan kedua tangannya, namja itu mengangkat sebuah benda dan menempatkannya dihadapan yeoja tersebut
“ok, sekarang buka matamu”
…………………………………………
melihat sebuah benda besar berwujudkan kodok hijau yang menurut yeoja itu sangat lucu, reflek tangannya memeluk benda yang berupa boneka kodok itu
“waaaaaaaaaaaa keroro” seohyun langsung berteriak melihat anime tersebut berada dihadapannya langsung
“oppa, keroro ini punyamu?” setelah beberapa detik sadar bahwa benda itu bukan miliknya, seohyun langsung mengalihkan perhatiannya pada namja yang dari tadi tersenyum melihat tingkah laku yeoja tersebut
“anio, ini milikmu”
“jeongmal? keroro ini buatku oppa?”
“ne”
tanpa sadar seohyun langsung memeluk namja yang ada dihadapannya itu
“gumawo oppa”
mendapatkan perlakuan yang tiba-tiba seperti itu membuat jantung kyuhyun berdetak lebih cepat, seohyun langsung sadar setelah beberapa detik memeluk kyuhyun, yeoja itu langsung melepas pelukannya
“mianhe oppa” ucapnya sambil tertunduk malu
“ah..gwenchana..joohyun ah..apakah sebegitu bahagianya saat kau melihat kodok jelek ini”
mendengar ledekan kyuhyun, membuat bibir seohyun manyun ke depan, kyuhyun langsung tertawa melihat ekspresi maknae snsd tersebut yang menurutnya sangat lucu
“aigooo wajahmu lucu sekali joohyun ah”
“ini bukan kodok jelek tapi namanya keroro, oppa”
“ ne…ne…arasso, namanya keroro, mianhe…mukamu jangan ditekuk seperti itu hyun ah… “
seohyun kembali tersenyum saat kyuhyun meminta maaf padanya
“oppa, gumawo..tapi kenapa oppa bisa kepikiran membeli boneka keroro ini?”
kyuhyun lagsung tersentak mendengar pertanyaan seohyun

deg…..”mampus kau cho kyuhyun…harus jawab apa”

“itu karna….”
“karna apa oppa?”
“mmm” kyuhyun masih bingung memikirkan jawaban apa yg harus dia berikan kepada yeoja yang diam-diam telah dia sukai semenjak mereka berduet di smtown 2 tahun yang lalu
“oppa, kenapa diam” seohyun membuyarkan lamunan namja tersebut
“itu karna, kemarin saat sungmin hyung mengajakku ke toko mainan, aku melihat kodok jelek ini, dan tiba-tiba aku jadi ingat kau joohyun” akhirnya kyuhyun bisa memberikan alasan yang logis atas pertnyaan seohyun
“oppa…namanya keroro” seohyun kembali memprotes namja itu karna meledek anime kesayangannya
“ok…ok..hyun ah…namanya ke..ro..ro”
“baiklah…kalau begitu supaya oppa lebih mengingat keroro..” seohyun memandang psp kyuhyun yang terletak diatas meja, yeoja itu mengambil sesuatu dari dalam kantong celananya dan menempelkan benda tersebut pada psp kyuhyun
“ya joohyun ah…kenapa kau tempelkan keroromu di psp ku”
“biar oppa ingat dengan keroro, jadi oppa ga akan lupa lagi dengan namanya” ucap seohyun dengan santainya”
“anio..psp ku jadi terlihat jelek” bantah kyuhyun
“oppa…psp mu terlihat lebih bagus hehehehe, oppa jangan dicopot ya”
“wae? ini kan psp ku…aish hyun ah..aku sudah berbaik hati padamu, kenapa dibalas dengan ini?” ucap kyuhyun sambil memelas
“oppa, aku belum bisa membalas kebaikan hatimu , tapi aku janji nanti aku akan membalas hadiahmu ini” ucap seohyun sambil membentuk jari tangannya v sign v^^
“aish..terserah kau saja” kyuhyun kembali duduk sambil memainkan pspnya yang tadi dipegang seohyun, yeoja itu ikut terduduk disampingnya sambil memeluk erat boneka pemberian kyuhyun

………………………. 15 menit kemudian

“ya! maknae couple kalian kenapa diem2an?” tiba-tiba changmin dan sooyoung masuk keruagan tempat kyuhyun dan seohyun berada
“seohyunnie kau ga diapa-apain kan sama si evil kan?” Tanya sooyoung kepada dongsaengnya
“ heh shikshin adikmu aman dengan ku”ucap kyuhyun
“hehehe aku bercanda oppa, gumawo telah menjaga adikku ini”sooyoung berpura-pura membungkuk dihadapan kyuhyun
“kalian berdua dari tadi ngapain aja? hyunnie?” Tanya changmin
“ne” seokyu mejawab pertanyaan changmin secara bersamaan
“kyu aku bertanya pada seohyun, kenapa kau ikut-ikutan menjawab”
“aish…aku sudah berapa kali bilang padamu…namaku dan joohyun itu sama belakangnya..”
“lalu hubungannya apaaaaa”ucap changmin sambil terseyum
“jangan memanggilku ataupun joohyun dengan sebutan hyunnie saat kami berdua ada”
“ne…arasso aku tadi hanya bercanda kyu” akhirnya changmin berhenti meledek kedua maknae tersebut saat melihat amarah kyuhyun yang sudah mulai meledak
“oppa, jangan marah-marah seperti itu, changmin oppa hanya bercanda” seohyun membela changmin
“kali ini kau kumaafkan changmin ah” sahut kyuhyun
“sudahlah oppa, kalia berdua seperti anak kecil aja, hyun ah kajja kita pulang” ucap sooyoung
“ya! kalian berdua baru saja aku bilang jangan memanggil hyun saat aku dan joohyun ada” kyuhyun berteriak kesal kearah changsoo couple, sementara yang dimarahi hanya senyum-senyum ga jelas ^^

“hehehe mian oppa, tadi reflek, kajja saeng” melihat amarah kyuhyun yang kembali naik sooyoung langsung mengambil ancang-ancang untuk menghidar dari sang evil, namun sebelumnya dia mendaratkan ciuman dipipi namjachingunya a.k.a changmin, “ oppa, aku pulang dulu ya, gumawo buat makanannya, kajja seohyun ah” sooyoung lagsung menarik tangan seohyun dan membawanya keluar dari ruangan tersebut
“oppadeul aku pulang dulu ya, kyu oppa makasih buat keroronya, anyeong” ucapan seohyun hilang setelah pintu ruangan itu tertutup kembali
…..
“kyu, kau memberikan seohyun keroro?” changmin menghampiri kyuhyun, kyuhyun menjawabnya dengan singkat “ne”
“jinjja? sejak kapan kau perhatian sekali pada seohyun sampai-sampai membelikan dia boneka keroro seperti itu” changmin kembali mengintrogasi kyuhyun, namun pertanyaannya tidak dijawab oleh namja tersebut…changmin yang notobene tingkat keevilannya ga kalah jauh dengan kyuhyun langsung melemparkan pertanyaan yang tiba-tiba kepada sahabatnya itu
“kyu kau suka pada seohyun ya?”
game over…tulisan tersebut langsung tergambar di layar psp kyuhyun saat changmin melontarkan pertanyaan tadi kepada sahabatnya itu
“tuh kan bear, sampai-sampai kau kalah” ledek changmin
pletak…kyuhyun memukul kepala changmin dengan psp nya *kyu kejam amat ya*
“ya! appo evil kyu!”
“kau mengganggu konsentrasiku saja shim changmin!”
“tapi benarkan kau suka dengan seo? kalau begitu aku akan bilang pada soo sekarang”
“anio…kalau sampai kau bilang pada shikshinmu itu, hidup mu akan berakhir sekarang juga shim changmin” ancam kyuhyun
“ne….siapa takut evil kyu…” changmin langsung berlari keluar dari ruangan tersebut
“ya!!!!!!! changmin ah…awas kau” ucap kyuhyun

TBC
=mian lanjutannya nanti menyusul…..RCL…RCL…RCL=

just my story…….

dear yeorobun ^^
kemarin baru aja gw ditelfon ama salah seorang teman, ga usah disebutin ya namanya..
mungkin buat orang-orang cerita gw ini biasa aja kali ya..tapi mungkin dengan membaca cerita gw kalian bisa mengambil sedikit pemahaman bagaimana kejamnya hidup ini

kita mulai dari mana ya???
gw bukan orang yang gampang buat memperliahatkan kemarahan ataupun ketidaksukaan gw pada orang, jujur mungkin kata orang ini namanya munafik..tapi gw bukan bermaksud untuk bermuka dua didepan orang yang ga gw suka, hanya saja begitulah cara gw agar orang tersebut ga merasa tersinggung dengan sikap gw.
Mungkin ada beberapa orang yang mengannggap gw itu terlaulu bodoh atau terlalu bego buat ngebedain mana orang yang baik ataupun yang hanya memanfaatkan gw. Gw akuin gw emang ga bisa buat membedakan itu, karena yang gw tau didunia ini hanya ada dua tipe manusia, yang pertama orang baik dan yang kedua orang jahat, dan sampai sekarang gw ga bisa membedakan mana orang yang benar-benar baik dan mana orang yang hanya baik didepan saja…..

5 maret 2008
mungkin hari itu termasuk hari yang bersejarah bagi gw, gw baru sadar bagaimana arti seorang teman saat itu, sebenarnya gw ga mau mengungkit cerita ini lagi, tapi gw rasa orang-orang harus tau kebenarnnya, bagaimana sakitnya dipojokkan oleh orang-orang padahal yang menjadi objek “penderita” disini adalah gw.
hari itu, memberikan perubahan bagi gw, sumpah ga ada orang yang bakal mau mengalami apa yang gw alami saat itu…
pagi sebelum berangkat ke kampus gw ga punya perasaan apapun dan berangkat seperti biasanya…dimulailah praktikum petaka itu…dan yang perlu orang2 tau GW GA PERNAH MENYALAHKAN SIAPAPUN DALAM KECELAKAAN TERSEBUT…saat itu gw hanya bisa ngebayangin wajah kecewa kedua orang tua gw, kenapa gw ga hati2..harusnya hal seperti ITU ga bakalan terjadi..tapi yang namanya kecelakaan tidak ada yang bisa memprediksi sebelumnya…dan saat itulah gw tau mana yang benar2 sahabat sejati…thank’s buat semua yang sudah mengkhwatirkan gw dan makasih buat kalian yang sudah peduli dengan keadaan gw saat itu…
tapi… apa yang gw dapat setelah itu..seminggu gw keluar dari rumah sakit dan kembali ke kampus..cerita lain kembali beredar…gw ga mau membahas ini lebih lanjut..karna ini hanya akan membuat luka lama terbuka lagi..intinya mulai saat itu gw mulai mengerti arti dari sahabat yang benar-benar sahabat

tapi memang dalam 1 menit kita bisa saja mendapatkan 10 orang teman tapi buat mendapatkan satu orang sahabat sejati itu butuh waktu bertahun-tahun 🙂
kalo dihitung-hitung gw udah sering dikecewakan oleh teman gw sendiri, dan herannya gw ga pernah bisa marah yang benar marah pada mereka…yang namanya dimanfaatin, dibegoin, dikucilin itu ud pernah gw alamin..dan gw hanya bisa nangis tanpa ada yang tau…
MENANGIS…ya hanya itu yang bisa gw lakuin..gw bukan orang yang blak-blakan bisa langsung marah didepan mereka yang sudah membuat gw sakit, karna gw tau jika hal tersebut yang gw lakuin..tetap saja akan sia-sia..jadi ujung-ujungnya tetap saja gw hanya bisa menagis…dan tidak ada satu orang pun yang tau hal tersebut…

sakit memang rasanya menumpahkan segala kekesalan sendirian..tapi begitulah gw..mungkin dari luar orang-orang melihat gw baik-baik saj tapi kalian ga tau kalo sebenarnya hati ini sakit saat kalian menganggap gw teman, tapi ternyata dibelakang gw kalian mengkhianati gw…..apa ini yang namanya teman??????…jangan salahkan jika suatu saat kesabaran ini habis dan gw bisa berbuat lebih dari yang kalian lakukan pada gw…silahkan saat ini kalian seperti itu tapi ingat air laut yang tenang sekalipun suatu saat bisa berbahaya..