tell about supeR juniOr

ada yang tau super junior????
mungkin yg demen K-pop pasti pada tau, jadi super junior itu bukan nama produk tapi nama boyband yang lagi terkenal-terkenalnya di korea, super junior alias suju beranggotakan 13 orang (dari yang paling tua) Leeteuk (leader),Heechul,Hankyung,Yesung,Kangin,Shindong,Sungmin,Eunhyuk,Donghae,Siwon,Ryeowook,Kibum,Kyuhyun.
Saking banyaknya anggota ni boyband gw ampe suka ketuker gitu wajah2 mereka,tapi lama-kelamaan jadi hafal juga ^^

Gw tau suju dari temen gw Karima, ni orang wajah arab tapi demennya korea ama jepang (heran gw ^^)
waktu itu karima yang demen beli DVD korea di abang gondrong di kober ^^ , ngasi tau gw kalo ada film korea yg GJ (gak jelas) gitu,karna penasaran gw tonton tuch film, dan ternyata sodara-sodara….ntu pilm emang GJ banget tapi walaupun GJ gw ampe 4 kali nonton ulang ntu pilm, gak tau kenapa walaupun ntu pilm GJ banget tapi gW lucu aj ngeliat para pemainnya……tau gak judul pilm na apa “attack on the pin up boys”
dari judulna aj ud bikin gw ngakak abisnya aneh sich …. tapi gara nonon ntu pilm gw jadi suka ma super junior,
tanpa sadar gw juga baru tau klo salah satu memberna suju itu pernah main di film 18 vs 29, yaitu siwon, dia jadi si kang bong man waktu 18 tahun.

pokokna abiz nonton ntu pilm gw jadi jatuh hati ma suju(lebay) ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s