SM TOWN INA 2012

20120922_222223

berhubung gw baru mood sekarang maka baru sekarang lah gw berbagi kisah nan seru ini

kalo pada liat blog gw ini udah pasti tau gw salah satu peggemar k pop apalagi SMtown ya…tepatnya gw ini SMstand

walopun ga segila anak2 ababil jaman sekarang tapi gw termasuk dalam taraf middlenya lah

berawal dari galau yang ga bisa nonton SS4 dikarnakan jaman itu gw lagi sibuk ama skripsuittt, tiba-tiba TL di twitter gw penuh dengan SMTOWN INA yang bakanl hadir kalo ga salah sekitaran oktober *maklum lupa hehehe

awal-awalnya gw ga kepikiran buat nonton, dikarenakan mengingat tabungan gw yang abis buat penelitian dan gw baru-barunya jadi pengangguran, maka gw ga ada niatan buat nonton. tapi emang ye kalo udah berhubungan dengan suju ama exo gw makin stress gara-gara ga bisa nonton smtown ini

tiba-tiba saja si eja ngajakin gw buat jadi peonton gelap *mwo???

mksdnya kita cari tiket yang harganya murah dari calo,berdasarkan pengalaman dia, waktu dia nonton SS4 calo2 bakal nurunin harga tiketnya saat show ud dimulai…

dari ajakan si eja itulah akhirnya gw,gita ama eja bertekad buat ngedapetin tiket murah

perjalanan kita ke GBK sungguh sangat melelahkan, dimulai dari macetnya depok-pasar rebo, kegencet busway dari pasar rebo-ke harmoni dan akhirnya sampelah kami bertiga di GBK

tau ga pas ngeliat poster SMTOWN aj gw udah terharu biru ga ampe mewek sih

saat kita nyampe GBK jam udah nunjukin waktu 18.00 WIB, kita bertiga emang sengaja datang mepet karna emang tujuan kita beli tiket saat show ud mo mulai

gw ama ni anak2 berdua akhirnya mulai celingak-celinguk, banyak juga ternyata yang belum masuk,bisa jadi mereka nunggu temenya atao lagi nyari tiket murah dari calo sama kaya kita bertiga

tepat jam setengah tujuh..mulai terdengarlah musik di dalam GBK kita semua yang masih diluar langsung pada teriak

gw,gita ama eja udah mulai pasrah masalahnya si calo malah makin naikin harga tiket yang mereka jual, tiba-tiba dari tempat pembelian tiket ada kerumunan gitu,dari orang2 gw dapat info kalo panitianya bakal nurunin harga tiketnya, akhirnya gw ama gita dan eja ikutan mpet2an bareng ama fans ababil lainya

gilaaaaagilaaaaa kondisi waktu itu benar2 rusuh banget, bau keringet dimana-mana, teriakan menjadi-jadi…bahkan ada yang ampe mo pingsan, dan bagaimana keadaan gw ama dua bocah ini???ga beda dengan yang laen dan yang gw heran kenapa gw ikut2an teriak juga ampe gw kedorong ke depan meja pembelian tiket…satu yang gw takutin..yaitu takut kesorot ama kamera..gila aja kalo besok pagi nyokap ngeliat anaknya ikut-ikutan ababil gini *ingetumurwoyyy

akhirny panitia tetep keukeh ga nurunin harga tiket, gw sempet kepikiran mo beli tiket dengan harga aslinya, tapi mikir2 lagi sayang banget ngeluarin duit segitu banyaknya, dan akhirnya gw bertiga keluar dari kerumunan anak2 ababil itu..

kita sempat give up…namun tiba2 harapan kembali muncul, dua anak yang kayanya masi umuran sekolahan nyamperin kita bertiga, dan dia ngajakin buat masuk kedalam tapi dengan cara yang lain

intinya akhirnya gw ama gita dan eja bisa masuk ke dalam GBK namun sayang banget akibat kedodolan si eja kita bertiga salah masuk gate dan terdamparlah kita di gate 3

namun begitu gw tetep senang \(^__^)/

walopun gw ngelewatin beberapa perform namun gw masi bisa liat anak2 SM nyanyi di depan mata gw sendiri tapi satu yang sangat gw sayangkan gw ga liat perform solo EXO T___T

pokonya gw udah bertekad semoga kalo ada SS5 atopun EXO showcase di indo gw bisa liat perform mereka full dan dengan cara yang resmi kkkkkkk

ni bukti akhirnya kita bisa nonton <(^__^;)]

20120922_222416walopun potonya buram tapi makasi buat mas2 yang udah bersedia

motret tampang kita yang ud kucel2 ini

20120922_205855

gw yakin setengah dari yang nonton SMTOWN ini pasti ELF

Iklan

i miss them

waaaaaaaaaaaaaaaaaa
dikosan sepi banget….kerjaan gw hari ini nyuci,nyetrika, beberes kamar dan terakhir terdampar didepan laptop ini T_T
bosen….ga ada kerjaan….mo belajar belum mood, semua film video di HD ud gw tonton, baca FF ud bosen…jadinya ga ada kerjaan gini…iseng2 gw buka folder foto gw bareng anak2 sarap dulu…
liat foto2 jaman dulu jadi kangen ama mereka2 yg ud jarang ketemu T_T
si enyak maya yang sibuk ama kerjaannya
si siti mutawssitoh yang kadang kadang muncul kadang2 ilang dengan sendirinya (ud kaya jelangkung aj datang ga dijemput pulang minta dianter hehehehe)
si monyong yang so’ sibuk ama tugas kuliahny
si tante yang ngubungin gw kalo lagi butuh aja
si kari yang hari ini gw hubungin kaga2 ngangkat2, ntu org lama2 kaya si monyong jg, jadi manusia so’sibuk
si eja yg barusan aj gw masi twitteran ama dia ttg tiket KIMCHI gratis yang gagal kita dapetin (WAAAAA sedih bgt ga dapet yg gratisan)
si mamen yg kadang2 ketemu kadang ngilang bgtu aj v^^
si eka ama lele yang tiap minggu pulang mulu kerjaanny dan ninggalin gw ama si bocil be2 doang dikosan T_T ( nasib anak rantau yg ga tau pulang kemana tiap sabtu minggu)
aigooooooooo ini gara2 efek gw liat poto2 anak sarap gw jadi kangen ama ntu orang2 T_T

jadi inget awal2 ketemu mereka….anak sarap pertama yang gw kenal siapa lagi kalo bukan si unta keri v^^
ni orang lucu d hehehehe waktu itu masi jamannya psaf, pas waktu sholar gw nemu dia yang celingak celinguk sendirian didepan mushalla mipa ui, ya ud d gw deketin aj ntu org, pura2 sok kenal gitu gw langsung nyapa dia ” anak mipa kt juga kan?” tanya gw, “iya” jawab si keri, “sama dong, klo gitu bareng aj yuk, gw juga anak kt, gw gefin, nama lo siapa?”tanya gw lagi, “gw karima” jawab dia.
begitulah sekilas perkenalan gw ama si keri, dari sanalah gw jadi deket ama ntu org, waktu awal2 jaman kuliah dikt dulu kita ska bedua mulu, dimana ada gw pasti ada kari tapi semenjak si kari kenal ama si eka dia langsung berpaling ninggalin gw begitu aja (naasnya nasib gw hikhikhikhik)
selain kari, gw juga mulai kenal ama naka2 sarap yang lain, mulai dari si enyak maya ama eka yang mulai deket ama gw gara2 kosan kita deketan…merekalah tempat curhat gw waktu jaman kita2 masi cupu2nya ( ye elah bahasa gw mulai ngawur ni)
lama seiring berjalan nya waktu gw mulai deket ama anak2 sarap yang lain, ya ga tau si pasnya kapan yang pasti waktu ud mau semester terakhir di kt kita ud makin deket, bahkan anak cowo kt pake ngasi nama kita anak geng pocin hehehehe(ini karna kita sama2 ngekos di pocin semua kecuali si mamen, asti,tante ama myong (3 nama terakhir merupakan penghuni gelap saraswati)

yap kami adalah sekumpulan orang yang punya harapan dan cita2 sendiri,dikampus tercinta *huekssss* kami bertemu demi memenuhi harapan besar dari orang tua kami agar kami bisa mnejadi anak yang berbakti dan berguna bagi nusa dan bangsa *aminnnnnnnnnn*
anak2 sarapwati cuma gadis2 biasa dari kalangan biasa, tapi dengan kelakuanyang luar biasa hahahahaha
si enyak yg suka bicara kenceng ud kaya diutan aja kalo ngomong ama dia v^^ (tapi gw kangen ama suara nyak maya walopun dia orgnya kaya gitu tpi dia bestfriend sejati lah hehehehe)
si siti yang demen banget kalo ngumpul bikin cerita heboh mulai dari yang lucu ampe yg yadong *porn* hehehe (ampe bocah2 ga berdoasa kaya gw, kari ama eka ikut ketularan ama yadong ni orang hahahaha)
si tante yg kalo k kosan selalu heboh sendiri ama masalah dia dan suka nyanyi ama nari india sambil geje2an gitu (makin keras si tante goyang mas rudi penjaga kosan makin kesengsem ama si tante hehehehe)
monyong yang klo k kosan cuma numpang tidur ama boker doang…kalo dipikir2 kamar mandi gw disaraswati dulu ud diperawanin ama si monyong,asti ama tante buat boker doang (sungguh malang nian nasib kamar mandi gw T_T)
pokoknya banyak banget certia seru ama ntu2 orang sarap (gw nyebutnya sarap ye bukan ababil cz kita ud dewasa semua…lho hubungannya apa ya?????)

waaaaaaaaaaaa pokoknya gw lagi kangen ama ntu orang2 sarap….disini sepi bangetttttttttttttt T______T