[FF] Maknae Couple Story (Part 2)

==MAKNAE COUPLE (PART 2)==

Genre : Romance
Cast : Cho Kyuhyun & Seo Joohyun
Other cast : member SUJU, SNSD, Shinee, f(x) & Homin

halooo semuanya
pertama-tama mo ngucapin “happy eid mubarak” buat yang ngerayain 🙂 walopun agak telat tapi maap lahir batin ya
dan yang kedua saya mohon maaf beribu-ribu maaf (lebay mode on) lanjuta ff ini lamaaa banget di post nya
hal ini dikarenakan satu dan dua hal hehehe yang pertama kemarin2 lagi sibuk ama kuliah, kp dan temen-teman2nya dan alasan lainnya ga tau kenapa tiba-tiba g mengalami kehilangan ide buat ngelanjutin cerita ini hehehe mohon dimaafkan (bow 90 degree)
sebenarnya mo bikin ff ini dua part aja, tapi berhubung part 2 ini kebanyakan jadi g jadiin 3 part aja 😉
dan buat reader ku tercinta tenang aja…part 3 nya mudah-mudahan 2 atao 3 hari ini bisa menyusul aminnnnn
makasi buat reader yang sebelumnya udah comment di part 1 dan semoga tulisan geje saya ini dapat kalian terima dengan lapang dada “lho”
satu lagi (banyak amat pengantarnya) buat orang-orang selain wires atau yang ga suka ama couple ini enyahlah dari blog saya hehehe cz this story only for my wires hehehehe
sekian prakatanya…happy reading \(^__^)/

=======================================================================================
## at ballroom

author POV

“Seo, mianhe lama menunggu, tadi aku dengan member yang lain latihan sebentar dulu” Sahut Kyuhyun yang berlari menghampiri Seohyun
“gwenchana oppa, aku juga baru datang” jawab Seohyun sambil tersenyum
“kalo begitu kita mulai sekarang aja latihannya”ajak Kyuhyun
“ne oppa”Seohyun berjalan mengikuti Kyuhyun menuju sebuah piano yang ada di ballroom tersebut
“Seo, apa sebaiknya kita duetnya sambil bermain piano juga? kamu mahir main piano kan?” Tanya Kyuhyun sambil menoleh kearah Seohyun yang ada disampingnya
“anio,aku ga mahir oppa, bukannya yang mahir main piano itu oppa?”tanya Seohyun balik pada Kyuhyun
“kamu selalu merendah Seo, kalo gitu kita mainin sama-sama aja pianonya ok?
“tapi aku ga hafal not buat lagu ini oppa?”
“kamu ikuti aku saja, lama-lama nanti juga bisa hafal”
“baiklah,terserah oppa saja”

sementara dikamar Yoona dan Sooyoung telah berkumpul Victoria, Changmin dan juga semua member SUJU dan SNSD (kecuali SeoKyu).
“Eonnie kenapa tiba-tiba kau menyuruh kami ngumpul disini semua” Tanya Yuri pada Victoria
“iya, kenapa kita juga harus ikut-ikutan juga?”Siwon juga ikut-ikutan bertanya pada Changmin
Victoria langsung berdiri di atas sebuah kursi yang ada didalam kamar tersebut “Begini oppa-oppa dan dongsaeng-dongsaengku tersayang, kalian tau Cho Kyuhyun dan Seo Joohyun kan”
“ya!Victoria!kau mau mempermainkan kami?” sahut Eunhyuk memotong omongan Victoria
“oppa sabar dulu, aku belum selesai ngomongnya, begini, mungkin bukan hanya aku saja yang merasa kalau Kyu dan Seo itu saling suka, tapi kalian juga tau kan kalau mereka berdua malu buat nyatain perasaan masing-masing” jelas Victoria panjang lebar
“trus hubungan ama kita apa eon?” Tanya Hyoyeon
“nah,aku ama Vic noona berencana mau nyatuin mereka,tapi kita ga mungkin ngelakuinnya berdua aja, makanya kita minta bantuan kalian semua” jelas Changmin pada anak-anak super generation
“o gitu toh, pantesan aku ga liat Kyu ama Seo disini, ternyata yang mau diomongin mereka berdua” sahut Heechul
“trus rencana kalian sekarang apa?” Tanya Donghae pada Changmin dan Victoria
“nah itu masalahnya oppa, kita berdua belum punya ide” jawab Victoria
Semau yang ada dikamar itu terdiam memikirkan apa yang harus mereka lakukan pada duo maknae itu
“aha!!!aku ada ide” tiba-tiba yuri berteriak memecah keheningan diantara mereka semua
“ya! Kwon Yuri kau jangan berteriak seperti itu kenapa” ucap Taeyon sambil menjitak kepala Yuri
“heh Taeng sakit tau” sunggut Yuri sambil mengusap kepalanya
“Memangnya apa ide kau Yul?” Tanya Sica
“gimana kalo kita sekap aja mereka berdu, trus kan nanti seo nangi,nah kyu oppa bakal jadi penyelamatnya gitu deh, abis itu seo langsung kagumgitu ama kyu oppa trus dia langsung bilang suka deh” jelas Yuri panjang lebar
“Pabo! ide kamu itu terlalu kekanak-kanakan Yul” sahut Tiffany sambil menjiktk kepala Yuri
“ya! Hwang Minyoung, aku kan Cuma ngasi pendapat doing” Yuri melalkukan pembelaan
“bukan gitu maksud Tiffany Yul, ide kamu itu ga effektif buat kita jalankan”jelas Yesung
“atau kita pertemuain aja mereka di depan menara Eiffel, mumpung kita lagi di paris ni” Sunny mengajukan pendapatnya
“kita ga punya waktu buat ngejalanin rencana itu sunkyu”sanggah Taeyon
“jadi gimana dong???tanya Victoria pasrah
“aku punya ide eon” sahut Yoona tiba-tiba
“idea pa Yoong?” Tanya yang lain serempak
“gini…..”

Esok hari setelah latihan para member SNSD sedang beristirahat, Yoona menghampiri Seohyun yang sedang asik menonton film keroro dari laptopnya
“maknae kamu kemarin kemana aja?
“aku kemarin latihan buat duetku dengan kyu oppa,memangnya ada apa eon?
“anio, aku kira kamu kemarin sibuk ama kodok ijo jelek itu lagi hehehehe”
“eonni, keroro ga jelek tapi lucu!”
“hehehe, mianhe..ngomong-ngomong kamu makin dekat aja ama kyu oppa?”
“biasa aja eon, aku kan dekat dengan kyu oppa karena kami sering tampil duet bareng”
“mmmm..eh maknae..kamu tau ga,katanya kyu oppa lagi dekat ama yeoja idol lho, dan kabar-kabarnya yeoja idol itu anak SM juga”
mendengar ucapan Yoona tadi wajah Seohyun langsung berubah
“maknae kenanpa kamu diam aja” sahut Yoona di depan telinga Seohyun
“eonni, jangan teriak-teriak gitu dong”
“abisnya kamu ga dengerin omonganku”
“aku denger kok eon”
“trus kamu tau ga siapa yeoja idol itu? kan kamu sering ngobrol ama kyu oppa”
“anio kami hanya ngobrol masalah duet aja eon, aku ga tau kalo masalah yang itu, lagian
itu kan masalah pribadinya kyu oppa eon”
“iya juga sih, akukan cuma nanya pendapatmu aja maknae”
“eonni, aku ke kamar dulu ya”
“wae? gwenchana??”
“aku cuma pusing sedikit aja kok, aku mau istirahat dulu sebentar”

Yoona POV
“kena kau maknae, lagian susah amat sih buat bilang suka…..sepertinya tugasku sudah selesai, aku harus ngasi tau yang lain ni”
YoonaPOV end

Yoona mengirim pesan pada Vic, Min dan member Sugen yang lainnya

lapor-lapor tugas bagianku udah selesai, ganti [^_^]/

Teukie POV
“ku baca pesan yang kuterima dari Yoona, sekarang saatnya giliranku”
Teukie POV end

Teukie menhampiri Kyuhyun yang sedang asyik main PSP nya
“heh evil, dari tadi kau pacaran mulu ama barang jelek itu”
“memangnya kenapa Park Jungsoo?”
“aish anak ini bener-benar ga ada sopan-sopannya,sabar teukie sabar
“kyu bukannya kau mau latihan ama makanae SNSD ya?”
“ga jadi ahjussi, kemarin malam kami latihan ampe larut, jadi sekarang aku dan seo bisa istirahat buat perform besok”
“tumben perhatian ama Seohyun”
“maksud hyung apa?”
“yes! si evil mulai masuk perangkapku”
“”ga kok, eh tapi tau ga kabar-kabarnya seo lagi deket ama namja idol lho”
Kyuhyun mulai tidak konsentrasi memainkan gamenya, mendengar perkataan Teukie tadi membuat Kyuhyun sedikit shock
“ya! Cho Kyuhyun kenapa kau diam aja!”
“anio, aku harus gimana hyung?”
“ya..menurutmu gimana?”
“apanya yang gimana?”
“aish sejak kapan kau jadi pabo begini,maksudku kau tau ga siapa namja idol yang dekat dengan Seohyun sekarang”
“mana aku tau hyung, lagian kenapa kau ikut-ikutan ngurusin urusan orang lain sih?”
“kau kan suka duet ama Seo, lagian aku Cuma pengen tau namja idol seperti apa yang disukai maknae SNSD itu, kelebiahannya apa dariku..aish.kenapa Seohyun ga milih aku aja sih” gerutu Teukie
“mwo!kau terlalu tua buat Seo” ledek Kyuhyun
“enak aja, gini-gini mukaku masih babyface lho”
“terserah hyung aja deh” Kyuhyun beranjak meninggalkan Teukie yang masi bingung
“ya!maknae kau mau kemana?”
“aku mau kekamar aja hyung, pusing dengerin omongan hyung yang ga jelas itu”
“aish…. dasar maknae yang ga perhatian ama hyungnya”

Kyuhyun POV
“dasar ahjussie tukang gosip buat apa coba dia ngegosipin Seo..jjakaman siapa ya namja idol yang lagi dekat ama dia itu? andwe…aku keduluan sama yang lain T___T”
Kyuhyun POV end

Kyuhyun meninggalkan Teukie yang masi ngomel-ngomel dibelakang dia, saat dia masuk lift dan akan memencet tombol menuju lt 10, tiba-tiba seorang yeoja masuk ke dalam lift tersebut
“excuse me”
“Seohyun”!
“Kyu Oppa”
“kamu mau kemana?”
“aku kira tadi siapa.aku mau kekamar, oppa mau kemana?”
“sama, aku juga mau kekamar, kamu kenapa ga ikut bersama eonni-eonnimu? tadi aku dengar si Jessica, Tiffany, Yuri ama Sooyoung mau shopping”
“aku ga ikut oppa. habisnya kalo ikut ama Jessi dan Tiff eonni shopping pasti bisa ampe malam oppa”
“jinjja? memang kamu ga suka shopping?”
“suka sih tapi aku ga semaniak mereka, hehehe”
“aku kira semua wanita sama” gumam Kyuhyun
“maksud oppa?”
“anio”

saat pintu lift terbuka di lt 5, masuk dua orang namja yaitu Siwon dan Heechul
“aigooo..maknae couple ngapain kalian berduaan di lift? sahut Chullie
“anio” jawab mereka serempak
“wah jawab aja ampe kompak gitu”siwon ikut-ikutan menyindir mereka
mendengar ucapan Siwon tadi, Seohyun hanya bisa tertunduk malu, sementara Kyuhyun memberikan death glarenya kepada dua namja itu
“sepertinya kita mengganggu mereka berdua aja horse..kita keluar aja deh”sahut Chullie sambil memamerkan senyum evilnya pada Kyu
“anio oppa, kita ga ngapa-ngapain kok, tadi aku ketemu Kyu oppa saat naik lift, kita sama-sama mau ke lt 10” jelas Seo
“”kalian mau ngapain ke lt 10” Tanya Siwon penuh selidik
“ke kamar” jawab mereka serempak lagi
“mwo! kalian mau ngapain dikamar berdua? “
“ya! Heenim! kita itu mau kekamar masing-masing! teriak Kyu
“Heh evilmaknae!kau jangan teriak-teriak gitu aku ga budek tau”
“oppa, jebal.. jangan bertengkar” Seo melerai duo evil itu
“iya benar kata Seohyun, kalian berdua seperti anak-anak aja, hyung kau jangan kekanakan juga, si evil kan kalo ngamuk seram hyung”
“ya!Choi Siwon kau jangan ikut-ikutan ngeledekku juga!”
“anio, mianhe maknae”
“sorry Seobaby, kita ga bertengkar kok, tadi itu Cuma bercanda aja hehehe” ucap Chullie

pintu lift terbuka di lt 10, mereka berempat keluar dari lift
“oppa kalo gitu aku duluan ke kamar, oppa jangan bertengkar trus ya”Seohyun berjalan mendahului ketiga namja itu
“arasso Seobaby, evilmaknae ini ga berani kok ngelawan padaku”sahut Chullie
mendengar ucapan Heechul. Kyuhyun langsung memberikan death glarenya lagi sementara yang ditatap cuma senyum-senyum

sepeninggal Seohyun
“hyung, maksudmu memanggil seobaby apa?” Tanya Kyuhyun
“memangnya kenapa?suka-sukaku dong”
“kau cemburu ya Kyu?” Tanya Siwon
“anio”
“kalo cemburu bilang aja cemburu”
Kyuhyun tidak mengubris ucapan Chullie itu dia langsung menuju kamar meninggalkan hyung-hyungnya

Kyuhyun POV
“huh..apa coba maksud si heenim manggil Seo denga Seobaby, aku aja yang sudah sering ngobrol dengannya ga pernah manggil dia kaya gitu…tapi kenapa aku marah ya??(pabo kyu) ya tuhan….jangan bilang apa yang dikatakan Siwon hyung tadi benar”
Kyuhyun POV end

“hyung apa tadi itu ga keterlaluan” Tanya Siwon pada Chullie saat mereka menuju ke kamar
“iya juga sih tapi tujuanku kan baik biar si evilmaknae itu sadar kalo sebenarnya dia suka ama seo”
“mudah-mudahan aja hyung benar”

Seohyun POV
“dasar member suju stress semua, ga yang tua ga yang muda sama aja sukanya berantem mulu (^__^)a tapi kenapa aku jadi malu waktu heechul oppa ngeledek aku ama kyu oppa tadi ya??”
Seohyun POV end

saat sibuk memikirkan kejadian tadi, tiba-tiba ponsel Seohyun berbunyi

you better run run run

Seohyun POV“
“Kyu oppa, tumben-tumbenan dia sms”

from: Kyu Oppa
Seo, mianhe aku menggangu istirahatmu, maafin kelakuan kedua hyungku tadi ya?”
senyum terukir diwajah Seohyun setelah membaca pesan singkat dari namja itu

to: Kyu oppa
“gwenchana oppa, aku tau kok kalo kalian suka bercanda hehehe”

from: Kyu oppa
“Seo kamu lagi ngapain?”

to : Kyu oppa
“aku lagi baca buku oppa”

from: Kyu oppa
mau keluar ga?”

to Kyu oppa:
“emang mau kemana oppa?”

from : Kyu oppa
“aku nemu tempat yang bagus, dari pada kamu dikamar baca buku terus, mau ikut denganku ga?”

to:Kyu oppa
“baiklah…oppa tunggu sebentar ya, aku ganti baju dulu”

from : Kyu oppa
“ok Seobaby ”

“deg….kenapa Kyu oppa jadi ikut-ikutan memanggilku Seobaby??aish…kenapa pipi kujadi merah begini”

=========================================TBC lagi=============================================

10 pemikiran pada “[FF] Maknae Couple Story (Part 2)

  1. aigooo udah ada lagi ya unnie part 2 nya…
    cepet cepet lanjut part 3nya ya unnie 🙂 Aku sukaaa banget ff ini 😀

    Aku tunggu update selanjutnya..

    kansahamnida^^

Tinggalkan komentar